fbpx

Rahasia Viktor, Mencoba Memvisualisasikan Karakter Lewat Video Klip “Moth”


Rahasia Viktor, grup musik rock alternatif asal Jakarta ini terbentuk pada akhir tahun 2015 dengan beranggotakan Naufal Mukhsin (vokal, gitar), Daniel Hasudungan (gitar,vokal), Rakaputra (bass) dan Rakha Suryandaru (drum) udah resmi ngerilis video klip pertama mereka dari single “MotH” pada 17 Agustus 2018 lalu.

Bersamaan dengan perilisan video klip, Rahasia Viktor juga ngerilis single “MotH” yang diambil dari extended play bertajuk “Torviktor” yang bakalan dirilis pada September 2018 mendatang.

Lewat video klip “Moth“, Rahasia Viktor mencoba untuk nge-visualisasi-in karakter dari masing-masing personil dan bagaimana mereka berproses bersama dalam band untuk nge-rumusin sebuah karya.

rahasia%2Bviktor

Dalam proses pengerjaan video klip “MotH“, Rahasia Viktor dibantu sama Fahreza Aditya sebagai director, Rizky Aditya dan Rizaldi Kamil sebagai directors of photography, serta Rima Aisha, Mamed Bajri dan Boby Rana sebagai production assistants.

Single “MotH” direkam di Starlight Studio, dengan dibantu sama Dito Aria dalam proses mixing dan mastering-nya.

Video klip “MotH” bisa dinikmatin lewat kanal YouTube-nya Rahasia Viktor, single “MotH” juga udah tersedia di beberapa platform musik digital kayak Spotify, Deezer, Apple Music dan iTunes Store.


@rahasiaviktor
E. [email protected]
T. +62 857 1488 7823


Previous Article

Duo Bersaudara DISCLOSURE Luncurin Single “Moonlight”

Next Article

Serial Netlfix "The End of the F***ing World" Bakalan Lanjut ke Season 2

MORE KEPS