fbpx

Naif Rilis Video Klip Berjudul “Berubah”

PICT POST NEW 2018 B NAIF

Naif, band yang isinya alumni-alumni dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ), bisa dibilang sebagai salah satu grup musik yang cukup senior di industri musik Indonesia.

Terhitung dari 22 tahun (22/10/2018 nanti 23 tahun) Naif udah ngewarnain musik Indonesia.

Nah, pas kemaren (28/8), Naif dengan resmi ngerilis video klip terbarunya yang berjudul “Berubah”. Lagu yang diambil dari album “7 Bidadari” yang dirilis pada 2017 silam.

“Video klip ini di sutradarai sama Tompi,” kata David, sang vokalis yang badannya keker itu, pas ditemuin pers di Qubicle, Senopati, Jakarta Selatan.

Kata David, lagu ini sebenernya udah dibuat dari tahun 2003. Tapi, David, Emil, Jarwo dan Pepeng ngaku kesulitan ngebawain lagu ini pada waktu itu.

ADVERTISEMENT-

Dan akhirnya, ketika mereka mempersiapkan album ketujuh mereka, 7 Bidadari, David inget kalo ada lagu ini yang udah di buat sejak tahun 2003.

“Gue inget aja, kan kita punya bank lagu sendiri, dulu anak-anak kalo punya lagu, suka ngerekam sendiri,” kata Emil – bassistnya Naif.

Emil ngaku, Naif mau buat lagu cinta yang punya kesan The Carpenters. “Ini lagu cinta tapi bukan yang kekinian,”.

Oiyah, kalo diperhatiin di video klipnya itu, ada sosok cowok gondrong yang mirip sama David pas masih muda, pas David masih gendut dan gondrong gitu, lah.

Sosok cowok itu dicari banget sama pihak Naif buat ngebintaingin video klip ini.

Banyak orang-orang yang ngaku mirip sama David waktu masih muda dan nge-dm (direct message) di Instagram, tapi cowok yang ada di video klip lah yang terpilih.

“Istri gue sampe ketawa-tawa liat cowok itu pas lagi syuting video klip,” kata David.

Coba dah lu dengerin dan liat videonya. Naif emang nggak pernah ngecewain para pendengarnya.


Previous Article

Mulai Sekarang, Pastikan Acting Lu Gak Over!

Next Article

"Kamikaze", Album Baru dan Kemarahan Eminem

MORE KEPS