fbpx

Flying Lotus feat. Anderson Paak merilis klip video “More”

kepsir-com-flying-lotus-feat-anderson-paak-merilis-music-video-more

Flying Lotus;
Pecinta anime pasti mengikuti karya animator Shinichiro Watanabe yang dikenal dengan karyanya ‘Cowboy Bebop’ dan dua tahun lalu merilis ‘Blade Runner: Black Out 2022’. Kini, bareng Flying Lotus Watanabe baru saja merilis klip dari single bertajuk ‘More’ dari album terbarunya yang bertitel Flamagra. Anderson Paak pun turut membantu mengisi vokal pada single ini. Seperti biasa, hasilnya nyampe banget!

Adalagi lagu-lagu yang patut kalian dengerin dari album Flamagra, antara lain tembang ballad bareng Yukimi Nagano dari Little Dragon dan track instrumental berjudul ‘Takashi’. Solange, Tierra Whack, Shabazz Palaces, Toro Y Moi, Denzel Curry, David Lynch dan George Clinton juga turut serta memeriahkan album ini sebagai kolaborator.

Pada album yang keenam ini terasa banget kalau Flying Lotus sedang mengeksplorasi jazz funk-nya. Meski awalnya diduga bakal seperti album-album sebelumnya yang nge-beat banget, namun kali ini unsur jazznya cukup menonjol. Berkat kolaboratornya yang sudah sering bantu-bantu seperti pemain keyboard Brandon Coleman, Dennis Hamm dan Taylor Graves, multi instrumentalist Miguel Atwood-Ferguson ,dan yang terpenting Stephen Bruner atau lebih dikenal dengan nama Thundercat yang ngebantu di departemen bass.

Steve Ellison nama asli Flying Lotus menghabiskan waktu selama lima tahun untuk album ini.

Previous Article

3 track dari album Self Titled miliknya Paint In Black, kini tersedia di layanan musik streaming!

Next Article

Game: Sekarang, kamu dapat memainkan Fortnite seperti John Wick

MORE KEPS