fbpx

Digarap sekitar 8 jam, Wangi Gitaswara merilis video klip ‘Niskala’

Wangi Gitaswara1
Foto : Doc/Wangi Gitaswara

Jumat, 1 Februari 2019, Wangi Gitaswara secara resmi merilis klip video “Niskala” melalui saluran YouTube-nya. Sekitar 8 jam digarap, video klip ini lahir dari ide Wangi Gitaswara dan disutradarai oleh Wira Achmady, yang juga memainkan peran sebagai videografer. Terinspirasi oleh angannya tentang masa depan, Wangi terlibat sebagai pemeran dalam klip videonya. Tampil sederhana dengan baju rumahan, sambil melakukan kegiatan sehari-hari di kediamannya. Adegan demi adegan ditampilkan sealami mungkin. Sesederhana bangun tidur, menyiapkan sarapan, mengobrol, dan bersenda gurau sambil menonton TV.

Hal yang menarik tentang “Niskala” adalah bahwa lagu ini tidak seperti lagu-lagu yang biasanya ditulis khusus untuk seseorang, Wangi sengaja memperkenalkan “Niskala” kepada siapa pun yang akan menemaninya di masa depan.

“Saya menulis Niskala sambil menerka-nerka seperti apa wajahnya? Sukanya dengar lagu apa? Dan apakah dia juga pernah menerka-nerka tentang keberadaan saya? Makanya diberi judul Niskala, yang berarti ‘tidak ada wujudnya’ “. kata Wangi Gitaswara.

Dalam proses kreatifnya, Wangi mengaku telah terinfluensi dari berbagai jenis musik, dari berbagai band dan musisi seperti Copeland, Birdy, dan Julia Stone.

Wangi memulai karir musiknya dengan menerbitkan EP digital berjudul “Timeless” pada 2016. Selain itu, penulis lagu Brown Sugar Eyes, Gerimis dan Incognito telah merilis single “Biru”, yang merupakan bagian dari kompilasi “Sesari Selagu” rilisan Demajors pada 2017r.

‘Niskala’ adalah single pertama dari album pertama, Wangi Gitaswara, yang segera dirilis dalam waktu dekat dan dalam naungan label Demajors.

Instagram : @wangi.gitaswara / @demajorsrecs


kepsir.com 

Previous Article

Jelang mini album, 90’s D.O.W.N Party merilis single “48 Hours”

Next Article

"Kurang Piknik", ode dari Pyongpyong untuk kelas pekerja

MORE KEPS