fbpx

Yemima Hutapea, Top 5 Miss Indonesia merilis single “Tired.”

Yemima Hutapea Top 5 Miss Indonesia merilis single Tired

Yemima Hutapea atau yang kerap dipanggil Mima adalah seorang penyanyi berusia 24 tahun yang memulai karirnya di sebuah beauty pageant (Miss Indonesia).

Ia mengaku sejak kecil, passion-nya adalah bernyanyi. Namun, jujur ia sempat ingin menyerah karena banyak yang meragukan kemampuannya dan banyak tantangan yang ia hadapi di industri musik, terutama tantangan finansial.
[post_ad]Lagu “Tired.” dirilis oleh Yemima pada tanggal 24 January lalu sebagai curahan hatinya yang merasa lelah harus membuktikan eksistensinya di industri musik. “You” dalam lirik lagu ini bisa ditujukan kepada sang mimpi ataupun sang Pencipta. Seringkali kita merasa mimpi kita sangat jauh dan tak tergapai disaat kita merasa terhilang & merasa sedang down.. Seringkali juga kita merasa ragu apabila kita bisa mencapai hal-hal yang kita inginkan. Lewat lagu ini, Mima ingin menyampaikan pesan bahwa “it’s okay to be tired.. it’s okay to rest, but, do not quit”.

Yemima Hutapea, Top 5 Miss Indonesia merilis single "Tired."
Yemima Hutapea

Lagu ini Yemima tulis sendiri namun ia mendapatkan bantuan dari Adis Putra, seorang produser dan juga anggota band “Dua” dalam proses production. Yemima berharap siapapun orang di luar sana yang sedang ingin menyerah & berhenti, bisa mendapatkan kekuatan lewat lagu ini. Again, it’s okay to be tired but don’t ever stop.

Track Tittle: Tired
Performed by: MIMA
Composer: Yemima Hutapea
Produced: Adis Putra
Co Produced: Yemima Hutapea
Mixed and Mastered: Izzat Abdi

More information:
Instagram: @yemimahutapea
Twitter: @yemimahutapea

Previous Article

Events: Workshop Penulisan Puisi

Next Article

Petra Sihombing dan Ben Sihombing kembali berkolaborasi di single terbaru Petra berjudul, "Bodoh"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.