fbpx

Wry, hadir dengan merilis single pertama “Elusive”

Wry, hadir dengan merilis single pertama “Elusive”

Wry;
Indie Pop/Rock asal Yogyakarta, Indonesia. Wry hadir dengan menganut musik indie rock di era 2000an seperti The Killers, Kings of Leon, dan The Strokes.

Dibentuk pada September 2019, band yang beranggotakan Teguh Wijaya(Vocal/Guitar), Aditya Vanko(Guitar), dan Banu Wikantyoso(Drum) telah merilis single pertama yang berjudul “Elusive”.

Wry, hadir dengan merilis single pertama “Elusive”
Artwork ‘Elusive’ – Wry

“Elusive” ditulis dan diproduseri oleh sang guitarist yaitu Aditya, serta direkam di home recording studio miliknya sendiri, begitu juga dengan proses mixing dan mastering.
[post_ad
“Elusive” secara singkat bercerita tentang rasa gelisah atas ketertinggalan seorang remaja didalam lingkungan sekitarnya.

Single “Elusive” sudah dapat didengarkan di platform musik digital antara lain Spotify, YouTube, Apple Music, Deezer dan layanan music streaming lainnya.



More information:
Email: [email protected]
Instagram: @wearewry
Twitter: @we_are_wry
Facebook: Wry

Previous Article

PUSAKATA melepas Lagu Pesisir dari Album Dua Buku

Next Article

A Curious Voynich, post-hardcore dari Bogor rilis mini album kedua 'Orbis Alius: Season Two'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.