fbpx

Wiez, realease EP “Gagal Perkasa”

Wiez, realease EP "Gagal Perkasa"

Weiz, salah satu band Rock yang berasal dari kota Bandar Lampung, beranggotakan 3 orang ada Amin (Vokal,Gitar), Aldi (Bass), Nazar (Drum) dan 1 additional guitar player yang dibentuk pada April 2018. Wiez mengusung tema music rock yang bernuansa mendayu tanpa menghilangkan ciri khas nuansa melayu yang ada di Indonesia, dan wiez merilis sebuah EP yang berjudul “Gagal Perkasa“ yang tersedia di platform music digital kesayang kalian.

Wiez, realease EP "Gagal Perkasa"

Isi dari EP “Gagal Perkasa” WIEZ terdiri dari 4 lagu: Cekson, Berlayar, VnP, dan Berita Hari Ini.

[post_ad]

Dalam EP “Gagal Perkasa” ini Weiz menceritakan seorang pemuda yang ingin mencoba merantau ke pulau sebrang untuk mencari rezeki, dan ternyata sesampai di pulau sebrang dia tidak melakukan tujuan dia diawal. Kenakalan itu wajar dikalangan anak muda, tapi apakah
akan terus seperti ini saja? Atau akan berubah?



WIEZ
• Asal: Bandarlampung, Indonesia
• Genre: Rock, Experimental Rock, RocknRollS
• Album/EP: Gagal Perkasa
• Tahun Aktif: 2019 – sekarang
Member/Personil:
– Nazar Saswita
– Aldi Heru Maulidi
– Zulian Amin
• Contact Person:
E-Mail: wiezband@gmail.com
Telp: +62895603224546
Instagram: @wiezmusic

Previous Article

Doxtrination Chapter 1, introduction track dari Doxtrination a.k.a DXT

Next Article

Bermimpi bersama Rio Satrio

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.