fbpx

Vito Gusman & Jess Xaviera, memperkenalkan single terbaru Dont’ Cha Mind !

Vito Gusman ft Jess Xaviera

Don’t cha mind… cause I’ll be fine without your love.”

Untuk single ke-3 dari debut EP nya, Vito, kali ini menggandeng teman sesama labelnya, Jess Xaviera untuk membawakan bittersweet duet yang menggambarkan realita betapa canggungnya putus cinta. Track yang terinspirasi dari acoustic ballad di awal era 2000-an menceritakan proses move on dan menyadari kenangan yang dilewati bersama tetap akan tertinggal. Namun kehidupan tetap berjalan, dan pada akhirnya you’ll be just fine.

Vito, mulai menulis materi pribadi selama studinya di Melbourne, Australia. Karyanya mengambil inspirasi mulai dari musik neo-soul 2000an seperti Maliq & d’Essentials dan Soulvibe, hingga artis indie Pop/Alternative RnB Kontemporer seperti Steve Lacy dan Rex Orange County. Vito memulai proyek solonya di tahun 2018 bersama produser Nabil Swara dari Pasar Malam Records.

Vito Gusman ft Jess Xaviera
Artwork Don’t Cha Mind – Vito Gusman ft Jess Xaviera

Jess Xaviera sedang ada dalam perjalanan untuk menemukan musiknya. Memperluas pondasinya dalam musik tradisional Jazz, karya terbarunya mengeksplorasi musik kontemporer R&B, Neo-Soul, dan balada yang terinspirasi musik Folk. Sebagai vokalis, Jess sangat terinspirasi oleh kantong-kantong soul dari Lianne La Havas juga Jordan Rakei, dan Emily King dengan keberaniannya untuk menentang sebuah genre.
[post_ad]Pasar Malam Records, beraspirasi untuk mendorong ranah musik Pop Indonesia ke arah Produksi yang berunsur urban kontemporer yang segar dan ramah ditelinga.

Vito Gusman dan Jess Xaviera berharap single Don’t Cha Mind ini bisa diterima oleh penikmat musik di Indonesia dan tentunya kami harapkan bisa menjadi bagian dari playlist teman-teman semua.


More information:
Instagram: @vitogusman and @jessxaviera
Facebook: @vitogusmanofficial
Youtube: Pasar Malam Rec
Website: pasarmalamfilm.com
Email: [email protected]
Contact Management: 087720554688 [REIFAN] | 08161974954 [IDZAN]

Previous Article

Balau, stoner rock purbakala segera rilis single perdana

Next Article

Satu Barisan, album terbaru dari Jeruji

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.