fbpx

Tiket konser John Mayer ludes!

John%2BMayer
John Mayer. Photo by Didier Messens / Redferns

John Mayer untuk pertama kalinya akan menggelar konser di Indonesia, 5 April 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Ini yaitu rangkaian tur dunia penyanyi peraih tujuh kali Grammy Award tersebut.

Antusiasme penggemar yang sungguh-sungguh tinggi terlihat dari ludesnya penjualan tiket hari pertama yang dibuka untuk umum pada pukul 11:00 WIB, Jumat, 25 Januari 2019 kemarin. Tagar John Mayer Jakarta menjadi trending nomor satu di Twitter.

Menurut pantauan saat menelusuri tagar tersebut, banyak penggemar yang mengeluh kehabisan tiket dan banyak yang kesal sebab banyak orang yang menjual kembali tiket konser John Mayer dengan harga berkali lipat.

“Sold out dalam waktu dua jam malahan tiket Platinum dan baru sadar banyak orang gila beli cuma buat dijual lagi dengan harga yang enggak masuk akal,” kata salah satu penggemar.

“Kalian yang beli tiket cuma buat jual lagi dengan harga selangit, selamat karena telah menghancurkan keinginan penggemar setia yang sudah menantikan ketidakhadiran John Mayer di Indonesia. Silahkan masuk neraka!” ujar yang lainnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Third Eye Management sebagai salah satu promotor mengatakan hanya menyediakan 10.000 tiket. Tersedia enam klasifikasi tiket yaitu karcis golongan Green yang dijual seharga Rp1,3 juta, Premium Festival Standing seharga Rp1.650.000, Blue dijual Rp2 juta, sedangkan klasifikasi Gold dijual Rp2,7 juta, Platinum Rp4 juta hingga VIP Red pada harga Rp4,5 juta.

(*)


kepsir.com situs musik online website musik free download lagu kepsir news berita musik download music mp3 terbaru musik m3 download musik terbaru download download lagu gratis free download mp3 terbaru download lagu pm3 download lagu p3 baru free download lagu terbaru apa musik dowload lg download musik mp3 terbaru d0wnload lagu download download lagu mp3 download lagu mp3 terbaru download lagu terbaru down lagu gratis download musik terbaru cari musik mp3 gratis download lagu di mp3 download lagu baru musik pop indonesia mp3 download lagu2 terbaru  lagu terbaru download  download musik pop  download musik terkini down lagu musik indonesia gratis free download musik  on musik online musik free konser musik music indonesia download lagu musically free download musik mp3 lagu pm3 free download lagu download lagu2 you musik unduh lagu terbaru musik gratis mp3 download musik  indonesia musik terbaru mp3 music lagu lagu2 terbaru download mp3 musik terbaru musik terupdate seni musik lagu dan musik cari musik download musik musik download musik baru download musik musik website musik lagu lagu populer indonesia download lagu pop indo terbaru

Previous Article

[Events] Palapa44 - Suka Sama Suka 02 Group Exhibition

Next Article

Tahun ini film hero Nusantara, Si Buta Dari Gua Hantu siap diproduksi

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.