fbpx

Tiket extra konser John Mayer akan dijual mulai hari ini!

Jangan sampai kehabisan tiket lagi ya!

Mathieu%2BBitton REX Shutterstock
Mathieu Bitton/REX/Shutterstock

John Mayer akan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya. Bertajuk An Evening with John Mayer, 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Jauh sebelum konser perdananya di Jakarta pada 5 April nanti. Publik dibuat heboh karena tiket yang dibagi menjadi enam jenis kelas telah terjual habis dalam beberapa jam.

Tidak heran ada banyak penggemar lain yang akhirnya kesal dengan tingkat antusiasme penggemar mereka. Akhirnya, mereka juga menuntut promotor untuk tiket tambahan. Dan kabar baiknya, promotor mau menuruti permintaan mereka.

Seperti yang di posting pihak promotor melalui akun instagram mereka, Third Eye Management, mereka mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual tiket tambahan. Penjualan itu dilakukan pada hari Jumat ini dimulai pukul 15:00.

Dan postingan itu juga, sepertinya tiket untuk kelas Gold sudah habis. Ini berarti bahwa hanya ada lima kelas yang tersisa dengan harga yang berbeda.

John Mayer akan mengunjungi Indonesia sebagai bagian dari serangkaian tur “World Your 2019”. Dan akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, sebelum melakukan perjalanan tur ke Australia, Singapura, Bangkok, Indonesia, Cina dan Jepang.

Gimana? Pada mau beli atau nggak nih?


kepsir.com 

Previous Article

The Mentawais, kuartet instrumental surf asal Bogor kembali berselancar lewat album baru 'Ombak Bagus'

Next Article

Ke lantai disko 80-an bareng Roschell

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.