fbpx

‘The Tales of Roses & Wine’, romantisme 80-an di album kedua Kurosuke

'The Tales of Roses & Wine', romantisme 80-an di album kedua Kurosuke

Kurosuke;
Solois asal Jakarta, Kurosuke, baru saja meluncurkan album terbarunya berjudul “The Tales of Roses & Wine”, setelah melahirkan singel Little Joy dan Roses. Album itu berceritakan tentang romantisasi kehidupan dan segala impuls yang ada di dalamnya.

Album yang diproduseri Kurosuke dan Enrico Octaviano itu mengambil gambaran romantisme Eropa dan Indonesia pada era ‘80-an yang berwarna dan bergejolak, kemudian sensibilitasnya dilebur menjadi indie pop.

Kurosuke menjelaskan bahwa album tersebut terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama yang terdiri dari lagu The Tales of Roses & Wine I, Moscato, Roses, Little Joy yang disebutnya sebagai Honeymoon Phase.

Kemudian bagian kedua yang disebut sebagai Intimacy Phase itu terdiri dari lagu The Tales of Roses & Wine II, Wine, Tender, dan Half The Sky.

“Bagian pertama bercerita mengenai perasaan bahagia, positif, dan berbunga-bunga, seperti jatuh cinta untuk pertama kalinya. Bagian kedua merupakan fase lanjutan yang membangun keintiman, mengalami kegelisahan dan keraguan, hingga penghargaan terhadap wanita,” jelas Kurosuke tentang album keduanya.
[post_ad]Album yang dirilis oleh Berita Angkasa ini, Kurosuke memainkan sebagian besar instrumen yang ada di dalamnya yang dibantu oleh Enrico Octaviano pada perkusi, Rishanda Singgih pada bass, serta Natasha Rosanie dan Jonathan Harahap pada vokal latar.

The Tales of Roses & Wine dipilih menjadi judul karena dirasa mewakili keseluruhan cerita di balik tiap lagu. Sebuah manifestasi pergelutan batin,” tambahnya.

The Tales of Roses & Wine yang berisi delapan lagu itu resmi dirilis pada Jumat, 25 Oktober dan sudah bisa dinikmati di platform musik digital favorit kalian.

More information:
Instagram: @kurosuke.san @beritaangkasa

Foto: Doc. Kurosuke Berita Angkasa

Previous Article

'Tiffany', single terbaru Coldiac tentang kegelisahan perempuan masa kini

Next Article

Situs streaming musik Iran menghapus semua penyanyi wanita dari sampul album mereka. What the...

MORE KEPS