fbpx
TSHS aka The Senior High School

The Senior High School bersiap untuk pesta dansa melalui single Jhoony On The Road

Dalam rangka menyambut EP (Extended Play) pertama yang diberi tajuk “Never Ending Fantasy”, The Senior High School membuka dengan merilis single pertama mereka yang diberi judul Jhoony on The Road.

TSHS (The Senior High School) terbentuk sejak 2016 ini dimana semua personil nya masih bersekolah di bangku SMA, di pertemukan dan di bentuk dengan selera musik yang cukup berbeda-beda di masing-masing personilnya yang pada akhirnya mereka memustukan untuk mengerjakan proyek album sejak 2018 akhir.

Berselang waktu berjalan kurang lebih 2 tahun di sela-sela kesibukan masing-masing personil akhirnya TSHS merilis mini album pertama meraka dengan dibuka melalui single pertama bertajuk “Jhoony On The Road ’’ yang dirilis pada 3 Mei lalu.

Artwork - Jhoony on The Road - TSHS
Artwork – Jhoony on The Road – TSHS

Dengan look yang gentlemen namun tetap sexy dan musik yang mereka suguhkan pada single ini kental akan rock n roll yang atraktif, bernuansakan pesta dansa. Mereka menyuguhkan musik yang energik sebagaimana dengan karakter The Senior High School sendiri yang sepertinya berusaha membawa pendengarnya untuk dapat merasakan dance party mood maker di EP pertama nya.

Dalam single Jhoony On The Road, mereka memperkenalkan sosok Jhoony dengan look yang gentelmen, seseorang yang mempunyai karakter bad boy dan slowly yang bersiap-siap untuk menyambut pesta dansa.

More information:
Instagram: @Theseniorhighschool
Twitter: @Tshs__

Previous Article
Rizky Febian

Melalui Single & Video Klip Melawan Demi Dunia, Rizky Febian mengajak untuk terus semangat

Next Article
thekramustv16

the Kramus TV Eds #16 review band SOUL OF SLAMMING album Rekonstruksi Dogma

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.