fbpx

The Panasdalam Feat Pidi Baiq Ngeluarin Single Terbaru “Koboy Kampus”

KEPSIR THE PANASDALAM BANK feat PIDI BAIQ KOBOY KAMPUS

The Panasdalam Bank,
Merilis single terbaru mereka yang berjudul Koboy Kampus. Seperti lagu-lagu The Panasdalam lainnya, lagu Koboy Kampus juga dihiasi sama lirik-lirik sederhana dan jenaka.

Koboy Kampus juga diiringi alunan musik yang membuat lagu ini mudah diingat dan dinikmati oleh para pendengarnya. Lagu ini juga menjadi bagian dari soundtrack film Koboy Kampus Understanding The Panasdalam, yang mengisahkan kisah perjalanan band asal Bandung tersebut.

“Kisah The Panasdalam sebenarnya pernah dibuat film dokumenternya waktu tahun 2013. Waktu itu seorang pembuat film dokumenter dari Jepang membuat kisah The Panasdalam bersama Tubagus Deddy,” tutur Pidi Baiq, yang juga merupakan vokalis The Panasdalam Bank, Jumat (12/10).

The Panasdalam memulai karier bermusik pada 1995 di Kota Bandung, Jawa Barat. Dari band kampus, The Panasdalam perlahan dikenal oleh penikmat musik Indonesia lewat karya lagunya yang berbeda.

The Panasdalam Bank belum lama ini sukses mengisi soundtrack Dilan 1990, sebuah film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq.


*


www.kepsir.com

Previous Article

Mengenang Format Kaset melalui acara Cassette Store Day 2018

Next Article

"ENVY", Single Terbaru Monkey to Millionaire untuk Album ke-4

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.