fbpx

The Mentawais, kuartet instrumental surf asal Bogor kembali berselancar lewat album baru ‘Ombak Bagus’

The Mentawais Ombak Bagus 783613
 Foto dok. The Mentawais
Setelah menghilang selama satu tahun, kuartet musik instrumental dari Bogor, The Mentawais, kembali dengan merilis album kedua mereka, ‘Ombak Bagus’.
Ombak Bagus adalah album penuh pertama yang dirilis oleh The Mentawais setelah sebelumnya merilis EP bertajuk ‘Surfin Java’, pada bulan April 2017.
Album ini berisi 12 lagu instrumental surf breakwater dengan tempo lebih cepat dari album pertama mereka. ‘Ombak Bagus’ menghadirkan nuansa tradisional instrumental surf dari awal 1960-an, seperti yang biasa dimainkan oleh The Mentawais selama ini. Dengan reverb yang tebal pada gitar, jalur bass terjaga dan irama drum konstan dan berirama.
‘Ombak Bagus‘ digarap dari dua tahun lalu dan diproduseri langsung oleh The Mentawais.
Melalui postingan dari Instagram @thementawais mereka menyebutkan Album ini mulai secara resmi dirilis pada 29 Januari lalu, dalam format cakram padat dan jumlah terbatas.
Sebelumnya, The Mentawais merilis single berjudul “Simeulue” sebagai perkenalan pada saluran YouTube The Mentawais.

More Information :
Instagram : @thementawais

Previous Article

KEPSPORT : Manchester United memasukkan Juan Mata ke dalam Klausul Philippe Coutinho

Next Article

Tiket extra konser John Mayer akan dijual mulai hari ini!

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.