fbpx

The Chainsmokers bocorkan kolaborasi bareng Blink-182

The%2BChainsmokers
The Chainsmokers

Grup musik The Chainsmokers dan Blink-182 diinfokan tengah menjalankan sebuah proyek lagu kolaborasi, dikutip dari Billboard, Jumat. Hal tersebut dikenal dari kicauan The Chainsmokers di akun Twitter resminya.

Duo dance pop yang beranggotakan Alex Pall dan Drew Taggart itu mengumumkan baru saja menyelesaikan sesi latihan bersama Blink-182.

“Baru saja melaksanakan sesi dengan blink182 dan menulis nyanyian yang luar biasa,” tulis keterangan di akun Twitter The Chainsmokers.

Just did a session with blink182 and wrote an amazing song. We can die happy now

— THE CHAINSMOKERS (@TheChainsmokers) January 17, 2019

“Kita bisa mati gembira sekarang,” lanjutannya.

Band punk rock Blink-182 malahan juga sudah me-retweet kicauan dari The Chainsmokers yang menandakan bahwa proyek kolaborasi ini memang terjadi.

Sebelumnya, The Chainsmokers pernah menyebut nama Blink-182 di salah satu lirik lagu “Closer” yang dinyanyikan oleh Halsey.

“Stay and play that Blink-182 song/ That we beat to death in Tucson” – Closer.

music untuk video youtube, music untuk belajar, music online situsmp3gratis.com, blink 182 album download, blink 182 mp3 download, blink 182 download mp3, blink 182 full album


kepsir.com 

Previous Article

Tiger Pussy, unit punk asal Filipina ini menyatakan bubar :((

Next Article

Grub Sebelah, kuartet indie pop dari Lampung rilis single kedua "Malam Tanpa Terpejam"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.