fbpx

Terbang ke Jepang! Moment perdana Ping Pong Club di ranah Internasional

terbang-ke-jepang-moment-perdana-ping-pong-club-di-ranah-internasional
Ping Pong Club

Ping Pong Club;
merilis single ‘Skylight’ pada di bulan Agustus 2018 lalu. Single yang menarik perhatian publik kepada unit indie pop-electro pop asal Bandung ini pun tak lama kemudian dirilis secara eksklusif di Jepang pada tahun yang sama. Hal ini menjadi pintu pembuka bagi Ping Pong Club untuk menarik perhatian penikmat musik di negeri sakura.

Bulan Juni ini akan menjadi moment dimana Ping Pong Club dapat memasarkan lebih luas lagi karya-karya mereka di Jepang, karena mereka mendapat kesempatan untuk menyapa dan membawakan secara langsung musik-musik Ping Pong Club disana.

terbang-ke-jepang-moment-perdana-ping-pong-club-di-ranah-internasional
Artwork Gigs Jepang Ping Pong Club

Mendapatkan kesempatan untuk mengisi 2 (dua) titik gigs di negara sakura tersebut menjadikan permulaan perjalanan panggung internasional Ping Pong Club. Tepatnya berlokasi pada Annie’s Café ( 23 Juni ) dan Negaposi ( 25 Juni ) di Kyoto.

Penampilan perdana ini juga akan diisi dengan kolaborasi dengan musisi lokal negeri Sakura, hal ini juga membuka kesempatan untuk berinteraksi lebih langsung dengan para pelaku musik di Jepang.

Bagi pendengar Ping Pong Club yang sedang berada di Jepang dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai gigs tersebut melalui akun media sosial Ping Pong Club.

More information:
Website: www.pingpongclubtheband.com
Facebook: pingpongclubtheband
Instagram: pingpongclubtheband
Bandcamp: pingpongclubtheband.bandcamp.com
Twitter: pingpongclub_

Previous Article

"Bukti" video klip terbaru dari Captivate

Next Article

Kolaborasi bareng Lintang Larasati, Dunianudia rilis "Senandika Tanpa Khotbah"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.