fbpx
Gani

Tenggelam dalam transisi sebuah harapan lewat “Hope” milik Gani

Gani, musisi pendatang baru asal kota bandung muncul dengan sebuah lagu bernuansa akustik yang ia beri judul “Hope”, sebuah harapan yang ia tuangkan ke dalam lagu. Suatu transisi dari rentetan konflik bersama pasangan yang membuat masing-masing diri merenungi kesalahannya berakhir menjadi sebuah harapan untuk hidup bersama penuh kedamaian, sangat terasa dari bagian awal lagu, bridge hingga reff menciptakan sebuah siklus kelam menuju sisi keromantisan.

Artwork - Hope - Gani
Artwork – Hope – Gani

Dengan alunan harmonisasi duo gitar pada lagu ini, mengingatkan kita pada duo asal Norwegia, Kings of Convenience. Reverb yang tercampur dalam komposisi lagu ini membuat kita seakan tenggelam dan tenang.

Dibantu oleh sang kakak yang juga seorang gitaris di kota bandung, lagu “Hope” Gani garap secara home recording.

Tepat pada tanggal 1 mei kemarin, “Hope” resmi diluncurkan dalam bentuk video lirik di channel youtube GANI, serta rilisan digital di Spotify, itunes dan platform musik lainnya.

More information:
Instagram : @gandhinoor

Previous Article
Kemampuan untuk mencapai kemahiran bahasa yang tinggi selayaknya penutur asli tidak dapat secara langsung dikaitkan dengan usia karena faktor-faktor lain, seperti aspek kognitif, sosial, dan emosional juga berpengaruh. www.shutterstock.com

Mengapa belajar bahasa Inggris sejak usia dini tidak selalu lebih baik

Next Article
BELLA & CHIKI

Bella Fawzi ajak sang Adik, Chiki Fawzi sebar kebaikan lewat lagu APSARA (Bidadari)

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.