fbpx
ARTWORK - EMOTIONS

Tarrarin ‘Svmmerdose’ dan Abraham Kevin ‘Idol’ mengajak luapkan emosi melalui single, ‘Emotions’

Tarrarin menulis lirik Emotions berdasarkan cerita nyata dari Kevin dan Pandhu yang berjuang menghadapi Anxiety Disorder (Kecemasan Berlebihan).

Tarrarin ‘Svmmerdose’ dan Abraham Kevin ‘Idol 2018’ baru saja merilis single kolaborasi dengan Kegelisahart yang berjudul Emotions awal Mei lalu. Lagu ini digagas oleh I Made Suri Pandhu, selaku founder dari Kegelisahart yaitu, Sebuah wadah atau platform secara online yang ditujukan untuk teman-teman penyintas dan pejuang kegelisahan yang ingin menuangkan keresahannya melalui karya yang mereka ciptakan melalui media itu sendiri.  Tarrarin menulis lirik Emotions berdasarkan cerita nyata dari Kevin dan Pandhu yang berjuang menghadapi Anxiety Disorder (Kecemasan Berlebihan).

ABRAHAM KEVIN
ABRAHAM KEVIN
TARRARIN
TARRARIN

Harapan yang diinginkan oleh Kegelisahart setelah merilis lagu Emotions adalah meningkatkan kesadaraan masyarakat akan issue tersebut dan ajakan masyarakat banyak untuk melampiaskan kegelisahan gangguan mental nya, melalui medium seni seperti menyanyi, menggambar, membuat puisi dan karya seni lainnya. Lagu Emotions menjadi bukti bahwa penyintas gangguan mental mampu berkarya yang dapat dinikmati oleh masyarakat banyak.

Rencananya nanti setelah pandemic selesai, akan diselenggarakan acara talkshow membahas Anxiety Disorder dengan ahli professional sekaligus mini showcase yang dimana Abraham Kevin dan Abraham Kevin akan menyanyikan lagu Abraham Kevindi depan publik dan akan banyak lagi project-projectyang kami buat dan bagikan sebagai media pendukung untuk teman-teman penyintas kedepannya.

ARTWORK - EMOTIONS
ARTWORK – EMOTIONS

Emotions sendiri mengangkat artwork bertemakan karya seni kolase (collage artwork) terinspirasi dari dadaism & abstrak ekspresionis. Warna didalam artwork ini sendiri mixed, untuk penggunaan warna merah cukup signifikan, merah berarti berani untuk melawan Anxiety dari dalam diri setiap individu, selagi harus bisa pergi dari blurry Warna lain merepresentasikan campuran dari emotions setiap individu disaat merasa terintimidasi oleh suatu keadaan atau peristiwa.

Previous Article
BELLA & CHIKI

Bella Fawzi ajak sang Adik, Chiki Fawzi sebar kebaikan lewat lagu APSARA (Bidadari)

Next Article
Jugo Djarot

Jugo Djarot, salah satu roster Limited Days, meluncurkan single baru 'Aeroplane'

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.