fbpx

“Tanda Tanya” milik Mocca versi Toma Pratama

giphy

Toma; Achmad Pratama tentunya sudah tidak asing lagi bagi para Swinging Friends. Lelaki, yang paling sering dipanggil Toma, adalah salah satu personil Mocca, ia adalah sosok di balik senar empatnya Mocca.

Sepak terjang dunia musiknya Toma tidak hanya melalui perjalanannya dengan Mocca, tetapi juga sebagai song writer untuk beberapa musisi, menjadi produser musik, pembuat jingle dan lainnya.

Meskipun ia berada didalam ruang musik yang beragam, cinta sejatinya adalah musik elektronik. Karena itu, Toma akhirnya bereksplorasi dengan salah satu lagu miliknya Mocca, yaitu, “Tanda Tanya”, yang kemudian ia rekontruksi dan diberikan semangat baru. Melalui rombakan yang terjadi dalam lagu tersebut, versi dari “Tanda Tanya” menjadi sangat berbeda dari versi aslinya.

Lagu “Tanda Tanya” Toma dirilis secara digital pada 17 Mei 2019 lalu melalui platform streaming musik seperti Spotify dan YouTube. Rilis ini menambahkan katalog baru dari Lucky Me Music, dan tentu saja menambah daftar petualangan solo Toma.

Previous Article

Superfine ajak selami depresi dengan Bijak

Next Article

Band emo legendaris dari Amerika Serikat, American Football gelar konser perdana di Jakarta!

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.