fbpx

Tame Impala siap rilis album terbarunya “The Slow Rush” tahun depan!

official.tameimpala.comTame Impala sudah mengkonfirmasi untuk judul album terbarunya yang bakal dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya, proyekan musik psikedelik-rock bentukan Kevin Park ini memposting video misterius di situs web official.tameimpala.com yang tampaknya mengisyaratkan bahwa album barunya sedang dipersiapkan.

Sekarang dalam sebuah video baru, Tame Impala sudah mengkonfirmasi bahwa album terbaru itu diberi judul “The Slow Rush” dan dijadwalkan rilis pada tahun 2020 mendatang.
[post_ad]Didalam video, diperlihatkan Kevin Parker berada didalam studio, yang diikuti dengan potongan rekaman konser Tame Impala, serta cuplikan lagu yang tampaknya bakaln ada di album terbarunya.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai album baru tersebut, dan belum jelas juga apakah lagu “Borderline” dan “Patience” yang dirilis Tame Impala di awal tahun ini bakal dimasukkan juga atau tidak.

“The Slow Rush” akan menjadi penerus dari album “Currents” yang sebelumnya dirilis Tame Impala pada tahun 2015 lalu.

Foto: official.tameimpala.com

Previous Article

Sempat tersendat, Noemi akhirnya resmi rilis EP bertajuk "Pulang"

Next Article

Kolaborasi Bob Dylan dan Johnny Cash yang belum pernah rilis

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.