fbpx

Sumar, Trio Punk Rock Asal Palembang Mempersetankan Ketidakpedulian Dengan Merilis Single Terbaru “Get Out”

SUMAR

Sumar, trio punk rock asal Palembang ini tiba-tiba saja memberi kabar kepada kami bahwa mereka merilis single terbaru “Get Out” yang siap untuk didengarkan.

Get Out – single yang secara tidak langsung menjadi karya kelanjutan dari single sebelumnya yang berjudul “No More Tv Casuality” yang dirilis oleh mereka,  pada 2017 lalu.

Beranggotakan Faisal Hadi (Drum), Dhony Abdul Kharist (Bass, VoCal) dan Satriyo Prakoso (Guitar, Vocal), Sumar, membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk menggaransikan punk rock yang ngebut dan lugas, tanpa basa-basi dan sarat akan amarah kedalam single terbaru mereka “Get Out”. Kabarnya Get Out akan dijadikan single kedua dari album Sumar yang rencananya akan dirilis tahun 2018.

“Pernah merasa seperti tak ada yang bisa mengerti dan tak ada yang peduli dengan kalian?
Ya, suatu perasaan yang sangat menyebalkan, bukan? Tapi setidaknya kita tetap bisa melakukan apapun yang kita inginkan.”
– itulah pesan utama dari “Get Out”,

Dalam penulisan lirik “Get Out” sendiri ditulis langsung oleh Satriyo Prakoso, di-record di Blacksheep Studio, di-mixing dan di-mastering oleh Panji Mustaqiem.

Single “Get Out” telah dirilis dalam format digital, melalui layanan musik streaming yang bisa langsung kalian dengarkan dan unduh melalui akun bandcamp – Sumar.
(keps)

Follow Sumar on social media:
 

Previous Article

Team Uclak, Unit Pop Punk dari Lampung Rilis Single Terbaru "Bertahan Sampai Kembali"

Next Article

Untuk Musisi Yang Lebih Peduli Musik Ketimbang Popularitas, Karena Popularitas Adalah Bonus

MORE KEPS