fbpx

SUMAR Rilis Music Video “Ghost”

sumar palembang ghost

Setelah beberapa waktu lalu merilis video musik dari single perdana dan kedua mereka yaitu “No More TV Casualty” dan “Get Out”, SUMAR, punk rock dari Palembang ini kembali lagi merilis video musik dan kali ini untuk single ketiga mereka, “Ghost”.

Untuk pengerjaan pengambilan gambar video musik ini sendiri dilakukan di luar dan di dalam ruangan. Untuk gambar di luar ruangan diambil di beberapa titik di kota Palembang dan untuk gambar di dalam ruangan diambil di Black Sheep Studio. Semua pengambilan gambar dilakukan oleh Chris Erison dan M. Alvin Rinaldo yang kemudian diedit oleh Chris Erison.

“Ghost” direkam di Black Sheep Studio bersama Panji Mustaqiem dan di-mixing dan mastering juga oleh Panji Mustaqiem.

“Ghost“ merupakan single ketiga dari SUMAR dari album “On Fire” yang direncanakan akan dirilis di tanggal 7 Desember tahun ini  melalui Youth Generator Records dengan kode produksi YGR – 004.


KEPSIR.com 

Previous Article

Merayakan Usia Seperempat Abad, NTRL Gelar Konser Tunggal!

Next Article

“Trans Europe Ramblers" Kolaborasi Paling Anyar Sunmantra X The Hydrant

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.