fbpx
Rama-Davis

Suguhan Pop-Modern ala Rama Davis di single terbaru : ‘Better on You’

Setelah berhasil masuk dalam nominasi “Lagu Original Soundtrack Terbaik” di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun 2018, hingga saat ini Rama berhasil merilis karya-karyanya lewat label independennya sendiri, RD Music Records.

Setelah merilis “Fling or Feeling”, single bersama Alika, Rama Davis kini melanjutkan eksistensinya di industri musik dengan single terbarunya, “Better On You”. Penyanyi yang memulai karirnya dengan Melly Goeslaw dalam original soundtrack Eiffel..I”m In Love 2 ini, kini berbasis di Australia dan memutuskan untuk membuat lagu-lagu berbahasa Inggris agar mencakup audiens yang lebih luas.

Setelah berhasil masuk dalam nominasi “Lagu Original Soundtrack Terbaik” di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun 2018, hingga saat ini Rama berhasil merilis karya-karyanya lewat label independennya sendiri, RD Music Records.

“Better On You” ditulis oleh Rama Davis, dengan bantuan Pradipta Beawiharta, dan Johannes Harijanto, lalu diaransemen oleh Kevin Ruenda. Salah satu fakta menarik  adalah proses produksi lagu ini dikerjakan di dua negara berbeda. Rama berada di Australia, sedangkan tim musik berada di Indonesia. Lagu ini dimastering di Sydney, Australia, oleh Leon Zervos, seorang mastering engineer yang merupakan bagian dari penghargaan Grammy Awards, ARIA (Annual Australian Recording Industry Association) Awards, juga telah berkolaborasi dengan artis-artis seperti Troye Sivan, Rihanna, dan Maroon 5.

Dengan single ini, Rama ingin memberi warna baru terhadap lagu-lagu sebelumnya yang kebanyakan ber-genre mellow-pop. Kali ini, Rama membuat lagu yang lebih up-beat namun dikemas masih dalam benang merah yang sama dengan tetap megusung genre pop-modern yang easy-listening.

Better on You – Rama Davis (Official Video)

MUSIC CREDIT
Track Tittle : Better On You
Performed By : Rama Davis
Song & Lyrics by : Rama Davis, Pradipta Beawiharta, Yowha
Music arrangements by : Kevin Ruenda
Bass by : Ankadiov
All other instruments by : Kevin Ruenda
Vocal recorded at : RD’s Studio, Perth, Australia
Mixed by : Ivan Gojaya, Jakarta, Indonesia
Mastered by : Leon Zervos at Studios 301, Sydney, Australia
Label : RD Music Records

MUSIC VIDEO CREDIT
Directed By : Rama Davis
Produced By : Rama Davis
Edited by : Rama Davis
DOP : Galang Hendriano
Recorded : in Perth, Australia
Label : RD Music Records

More information :
IG : @ramadavis
FB : dvsrama
T : @davisrama
Y : Rama Davis
All DSP : Rama Davis

Previous Article
Forgive Us MRNMRS

MRNMRS membagikan kabar gembira mengenai perilisan single terbaru dengan judul "FORGIVE US"

Next Article
rebelsuns.-Over-Again

‘Over Again’ sajian Pop Disco Funk ala REBELSUNS untuk tutup akhir tahun 2020.

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.