fbpx

Sudah dirilis dan beredar, album terbaru dari Hari Generasi & Buux Frederiksen! “Freedom to Believe”

Hari%2BGenerasi%2B%2526%2BBuux%2BFrederiksen 715202
Hari Generasi & Buux Frederiksen

Unit punk dari Bandung kembali membuat “kerusuhan” melalui album keempatnya yang berjudul “Freedom to Believe”. Ini berisi sepuluh lagu, termasuk trek akustik dan lagu mereka hasil bekerja sama dengan Otong (Koil).

Hari Generasi & Buux Frederiksen tidak berhenti menciptakan “kerusuhan” setelah berpegang pada Otong (Koil) untuk tiba-tiba menjadi punk. Album yang berisi sepuluh lagu termasuk kolaborasi mereka dengan Otong (Koil) yang akhirnya dirilis sebagai format cakram pada 26 Januari 2019. Album ini adalah album keempat Hari Generasi & Buux Frederiksen, berjudul Freedom to Believe dan diterbitkan di bawah bendera Dthrone Records.
Sepuluh lagu di Freedom to Believe mulai dari akar yang sama: punk klasik. Namun, Hari Generasi & Buux Frederiksen memasukkan elemen akustik di salah satu trek dan juga memasukkan aroma reggae untuk menambah warna pada album terbaru ini. Tema-tema dalam album ini adalah diskusi tentang kehidupan, sosial, kebebasan, ideologi, demonstrasi tandingan dan musik rock ‘n’ roll. Mereka masih mengedepankan karakter yang kuat dan kuat, yang dikemas dengan rapi dan hati-hati, tetapi masih urakan dan juga ugal-ugalan.

Apa yang membuat album ini semakin menarik adalah salah satu cara untuk mempromosikan karya mereka. Lihat saja akun Instagram @hari.generasi. Mereka mengerjakan dua video amatir, yang mereka tunjukkan ketika segerombolan punk berkeliling Kota Bandung dan menempelkan poster-poster yang terkait pada rilisnya album Freedom to Believe. Terlepas dari tujuan utamanya, harus diakui bahwa metode konvensional yang sudah lama tidak kita temukan masih memiliki pesona.
Old-fashioned still rules.
Freedom to Believe dapat diperoleh melalui beberapa kontak yang termasuk lewat akun Instagram @hari.generasi. Buka jejaring sosial mereka untuk informasi lebih lanjut.
Sekali lagi, mereka berencana untuk menerbitkannya secara digital dalam waktu dekat. Mari kita menantikan lebih banyak berita dari Hari Generasi & Buux Frederiksen!


kepsir.com

Previous Article

Dr. Martens merilis koleksi baru hasil kolaborasi dengan Sex Pistols

Next Article

Carburator Input, unit pop punk dari dari Padang Sumatera Barat, melemparkan kembali “Nikmati Saja”

MORE KEPS