fbpx

Stereo Wall Rilis Video Klip Single Terbaru ‘Forever’

Stereo Wall kepsir

Stereo Wall, salah satu band Alternatif Rock asal Jakarta ini baru aja merilis video klip dari single terbaru merek yang bertajuk Forever.

Seakan mau nyobain hal baru, Stereo Wall nyoba buat memasukin elemen-elemen yang lebih nge-Rock, seakan agak berbeda dengan musik mereka yang ada di mini album mereka, Never Ending Drama yang cenderung lebih bernuansa alternatif.

“Di dalam lagu ini, Stereo Wall mau menyelami pengaruh-pengaruh dari musik emo medio di pertengahan 2000an, dengan ditambah sentuhan nada-nada modern,” tulis Stereo Wall di dalam rilis mereka.

– A D V E R T I S E M E N T-

Lirik musik Forever sendiri ditulis di tahun 2016 sama Rama Mayristha sang gitaris, yang nyeritain tentang seseorang yang terkekang /terbelenggu, gak bisa bergerak bebas, seakan terikat dan terkurung kayak pasien sakit jiwa.

Arti dari lagu ini lebih kepada setiap manusia pada dasarnya tidak bisa terlepas dari belenggu yang selalu mengikatnya, dan itu akan selalu menghantuinya selamanya. Belenggu yang dimaksud lebih bersifat general, bisa saja tentang peraturan, pekerjaan atau hubungan percintaan,” jelas Stere Wall lebih lanjut.

Sedangkan buat lagu-lagu yang bakalan jadi debut album mereka termasuk Forever, Stereo Wall ngegarapnya sendiri dibawah naungan Deepshite Records.

Single ini juga udah bisa didengarin di berbagai aplikasi musik kayak Spotify, iTunes, Amazon dan banyak lainnya sejak Desember 2017 lalu.

Single yang bertajuk Forever ini di produseri langsung sama Frans Oriico sang drummer, sedangkan artwork sekaligus sutradara MV Forever digarap langsung sama Ayie Azhar.

Previous Article

Rocket Rockers Rilis Video Klip 'Sahabat Selamanya'

Next Article

Patung John Bonham Diresmikan di Inggris, Bersamaan dengan Ulang Tahunnya yang ke-70

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.