fbpx

Stay At Home – Rio Satrio

Rio Satrio
Rio Satrio

Rio Satrio;
secara resmi merilis Official Audio yang berjudul “STAY AT HOME”.

Sudah beberapa hari kita berdiam dirumah saja karna wabah virus Corona, yang lagi melanda Indonesia. Pemerintah menerapkan kebijakan agar kita tetap berada di rumah, bekerja dan melakukan aktivitas di dalam rumah, mengurangi aktivitas diluar rumah untuk sementara waktu.

Lagu yang berjudul “STAY AT HOME” bercerita tentang ketakutan Rio Satrio ketika berada diluar rumah. Pesan Dalam lagu ini ketika kamu merasakan takut apa yang terjadi diluar rumah jangan lupakan rumah mu karna rumah adalah tempat dimana kamu bisa merasakan keadaan nyaman, dan jangan lupa kembali kerumah.

Jangan pernah lupa kembali, jangan pernah lupa tuhan, berdoa dan beserahla sembari menjaga diri. Rio Satrio Lagu STAY AT HOME bisa kalian nikmati dikanal youtube Rio Satrio, Spotify, Itunes.

Semoga kalian tetap dalam keadaan sehat dan nyaman ketika di dalam rumah.


More innformation:
Instagram : @Riosatrio_
Youtube : Rio Satrio

Previous Article

Menjadi langkah pembuka sebagai penyanyi Solo dan penyanyi Independent, Mikha Angelo merilis 'Shot'

Next Article

Kabar duka, Glenn Fredly meninggal dunia

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.