fbpx

Spring Summer, Kembali dari Rehat dengan Merilis Single Terbaru “Come Back As Rain”

Out%2BNow Instagram Feed
Spring Summer, band indie pop asal Bandung ini tiba-tiba saja memberi kabar kepada kami melalui surel bahwa mereka merilis single terbaru.

Di tahun ke-10 band ini terbentuk, band indie pop asal Bandung, Spring Summer, kali ini mereka merilis single terbaru berjudul “Come Back As Rain”, yang menjadi lagu perkenalan kembali setelah rehat beberapa waktu lalu, dengan nafas baru, dan jembatan menuju album penuh yang akan rilis di pertengahan tahun ini.

Kepada Keps, Spring Summer bilang bahwa single “Come Back As Rain”, adalah lagu yang bertema romansa dan kota ini bisa didengarkan dan dinikmati di berbagai kanal musik digital seperti Spotify, iTunes, Apple Music, dll.

Di single “Come Back As Rain”, Spring Summer berkolaborasi dengan Kojo (@kojocreative), sebuah rumah kreatif asal Kota Bandung, dalam perancangan cover album penuh mereka nanti.

“Selamat menikmati, semoga lagu ini bisa jadi teman pengiring keseharian, dan jangan ragu untuk membagikannya lewat sosial media kalian.” tulis Spring Summer.

Follow Spring Sammer on social media:
Instagram : @our_springsummer
Web : www.ourspringsummer.com

___

  • [message]
    •  Oleh  Keps

Previous Article

Mau Promosi Band Tanpa Budget Mahal? Berikut Caranya

Next Article

Pentingnya Press Kit Bagi Sebuah Grup Musik Sebagai Penunjang Promo

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.