fbpx

Spin Your Wheels, 12 track ear catchy miliknya Texpack

Spin Your Wheel Texpack
Texpack;
unit Indierock asal Bogor ini merilis album penuh pertama yang diberi judul Spin Your Wheels.

Kuartet yang digawangi Afnan (vokal/gitar), Dimas (vokal/bass), Pian (Gitar) dan Iqbal (Drum) yang terbentuk sejak 2014 lalu, unit indie rock asal Bogor, Texpack menjalani lima tahun karir bermusiknya dengan merilis sebuah album berjudul Spin Your Wheels, dibawah naungan Anoa Records. Album ini sendiri menjadi episode baru bagi mereka dalam menorehkan karya, setelah sebelumnya mereka melahirkan mini album Courageus dalam bentuk kaset dan dirilis oleh Tromagnon Records & Hujan Records.
[post_ad]Spin Your Wheels ini berisikan 12 lagu, dengan single utama “Gadog” yang sudah dirilis awal September untuk kebutuhan promo pre-order. Proses rekaman dilakukan di Bogor, tepatnya di studio Bens n Co Records akhir 2018 – pertengahan 2019.

Spin Your Wheel Texpack
Dok. Anoa Records / Spin Your Wheels – Texpack

Menariknya, dalam proses pengerjaan album ini, Texpack melibatkan Edo Wallad (The Safari) untuk “Gadog”. Edo melatunkan syair yang diambil dari buku karyanya, Bersin Makan Ketoprak di Gadog (Pesta Sebelum Kiamat – Edo Wallad/Kepustakaan Populer Gramedia/2018). Di lagu “Gadog”, beat drumnya diisi oleh Wild.ant, musisi perkusi yang baru saja merilis proyek solo bertitel “Bleaching” di wildant.bandcamp.com.

Spin Your Wheels dirilis pertengahan September 2019 dan liner notes ditulis oleh Alvi Iftikhar, frontman band indierock, Gascoigne. Bagi Alvi, album ini sangat spesial, “Terasa seperti segitiga sama sisi yang kokoh antara “coolness”-nya Pavement, manisnya Teenage Fanclub, dan energi Superchunk. Ini hasil dari songwriting yang kuat dan guitar work yang luar biasa,” tuturnya.

Silakan dapatkan CD Spin Your Wheels miliknya Texpack melalui Anoa Records di Instagram @anoa.store.

Previous Article

Beside rilis "Absolute Insane"

Next Article

“Mondial” mini album dari Snollygoster

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.