fbpx

Solois dari Lampung, Mr Reno, kembali dengan single terbaru “Lepaskan Ikhlaskan Saja”

instagram%2Brenop%2B1
Instagram @renop

Setelah tahun lalu merilis single Making Love, Mr. Reno, salah satu solois dari Lampung ini kembali dengan single terbarunya bertajuk “Lepaskan Ikhlaskan Saja“.

Bercerita tentang sebuah perpisahan yang selalu menjadi momok dari sebuah hubungan, terkhusus hubungan percintaan. Setiap orang menjalani relationship pasti bercita-cita ingin sampai goalnya dalam hal ini goal yang dimaksud adalah pernikahan.

Reno, mengatakan bahwa single Lepaskan Ikhlaskan Saja ini merupakan kisah percintaanya, yang dimana ia mendapatkan malam dan panggung terburuk dalam hidupnya.

instagram%2Brenop
Instagram @renop

 
“Itu merupakan moment yang tepat untuk menyerah menjadi budak cinta.” – kata Reno.

Seluruh proses pengerjaan single Lepaskan Ikhlaskan Saja ini dibantu teman sekelas masa SMA reno Rizky Okto Danela dan juga disponsori oleh R.O.D Studio yang beralamat di belakang Universitas Saburai Bandar Lampung.

Single Lepaskan Ikhlaskan Saja ini sudah bisa kalian denger di beberapa platform digital seperti Joox, iTunes,  Spotify, dan Deezer.

More information :
Facebook : ashareno.nurpratama 
 Instagram : renop
Twitter :  MrRenop   

0lx lampung xiaomi lampung artis tik tok lampung ke palembang lampung jakarta lampung indonesia musik dj tik tok


kepsir.com 

Previous Article

Jelang album baru, Foals rilis video klip 'Exits'

Next Article

Awali tahun 2019, Dipha Barus rilis remix '1999' bareng Charli XCX dan Troye Sivan

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.