fbpx

Snail Mail Siap Sambangi Jakarta Oktober Mendatang

PICT POST NEW 2018 SNAIL MAIL

Setelah mengkonfirmasi sejumlah konser dengan membawa nama-nama segar di kancah indie rock kayak Cosmo Pyke, Cuco, dan Unknown Mortal Orchestra, sekarang kolektif musik ibukota Noisewhore kembali ngedatangin indie rocker belia, Snail Mail, ke Jakarta.

Snail Mail merupakan salah satu nama paling panas di kancah indie rock saat ini. Mungkin karena masih berusia 19 tahun, perempuan asal Amerika Serikat itu sukses ngebukuin dua album mini, dan album penuh yaitu, Sticki (2015), Habit (2016) dan Lush (2018).

Saat ini Snail Mail dinaungin sama label independen legendaris Matador Records, label yang juga rumah bagi band-band berpengaruh kayak Pavement, Belle and Sebastian, Interpol, Yo La Tengo, hingga Queens of the Stone Age.

Dijadwalin kalo proyek solo penyanyi bernama asli Lindsey Jordan ini bakalan menggelar konsernya pada tanggal 13 Oktober mendatang, yang berlokasi di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan.

announcement snail noisewhore

Ini adalah kunjungan perdananya di Indonesia. Dan kedatangannya kali ini juga tuh dalam rangka memperkenalkan album studio debutnya, Lush yang dirilis pada 8 Juni 2018 lalu.

Info lengkapnya bisa pantau terus akun Instagram @noisewhore atau bisa akses ke laman resmi Noisewhore.


www.kepsir.com

Previous Article

Celotehan Si Abah: Ngebacotin Brand Ambassador

Next Article

Glaskaca Rilis Single “Cetak Biru” dan Melepas Album Perdana “Adendum”

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.