fbpx

Sivia Azizah, mengajak “Belajar Merelakan” melalui single terbarunya, STORM !

keps img SIVIA

Sivia;
Setelah “New York” mengawali perjalanan single musik Sivia, kini Sivia mengeluarkan single kedua berjudul “Storm”. Kedua single tersebut adalah serangkaian proses menuju album Sivia yang akan rilis di tahun 2020 nanti.

“Storm” yang diartikan sebagai kejadian alam badai & hujan deras merupakan makna implisit dari sebuah kejadian yang menganalogikan sebuah hubungan yang berakhir. Hal ini membuat seseorang harus belajar untuk merelakan sesuatu yang bukan menjadi “genggaman”.

Di lagu “Storm” ini, Sivia ingin memberikan pesan bahwa “Sebagai manusia kita penting untuk merawat perasaan, memberi ruang ego untuk saling memahami. Hal tersebut bisa menjadi cara terbaik agar saat badai datang, kita tidak berhenti dan menyerah.” Sivia menjelaskan.

2d5dadaec09660f3f1d5421234e99a0292d46583
Artwork STROM Doc. SIVIA

Sama hal nya seperti New York, di single kedua ini Sivia menulis keseluruhan lirik berdasarkan pengalaman pribadinya namun dibantu oleh Ramadhan Handyanto Jiwatama dan Asta Andoko sebagai arranger, composer dan juga produser. Dibungkus dengan rasa yang sedikit berbeda dengan New York, rasa yang ingin diberikan di lagu ini Gloomy namun tetap Encouraging. Dengan sentuhan musik yang elegan dan bantuan choir yang ikut mengiringi,lagu ini menjadi terasa lebih dramatis.
[post_ad]“Storm” miliknya Sivia sudah bisa didengarkan di seluruh radio Indonesia atau di platform digital musik seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan Dezeer sejak 13 November 2019 lalu.


Track Title: Storm
Composer
Lyric by: SIVIA
Music by: SIVIA , Asta Andoko & Ramadhan Handyanto Jiwatama
Arranger & Producer : Ramadhan Handyanto Jiwatama & Asta Andoko (KananMusik)
Piano: Kitut Sinjingo
Vocal Director: Bowo Soulmate
Choir: Bowo Soulmate, Avia Athalia, Vitha Adipraja, Nyonyo
Mixing: Asta Andoko at Bangka XI Studio
Mastering: Steve Corrao at Sage Audio
Vocal Recording Engineer: Adit at Bro’s Studio
Music Recording Engineer: Asta Andoko at Bangka XI Studio
Vocal Editing: Herry Alesis


More information:
Contact Management: 081318184701 [Talita]Instagram: @siviazizah
Twitter: @siviamusic
Youtube: SIVIA

Previous Article

MORSH menyelesaikan album pertama berjudul "Major Minor"

Next Article

"Prelude Berkabung" hasil refleksi DKTMI dalam melihat manusia yang kehilangan kemanusiaannya

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.