fbpx

Single baru Praduga Tak Bersalah, “Pirates and Heroes”

praduga-tak-bersalah-single-pirates-and-heroes

Setelah melempar 3 single pada November 2018 lalu, kini unit rock asal Yogyakarta, Praduga Tak Bersalah, kembali dengan karya teranyar mereka berupa single yang berjudul Pirates and Heroes. Single tersebut merupakan salah satu track yang berada di dalam mini album yang sedang mereka garap saat ini.

Kelompok yang terdiri dari Septian (Vokal), Pian (Gitar), Anjaz (Bass), dan Mirzam (Drum) ini membutuhkan kurang lebih 1 tahun dalam mengerjakan mini album mereka yang direncanakan akan keluar pada pertengahan tahun ini.

Lagu Pirates and Heroes ini menceritakan tentang bajak laut yang ganas dan tak terkalahkan. Proses pembuatan single ini dilakukan di Arteri Record dan Jogja Audio School. Dengan aransemen riff yang sederhana dan dibalut beat drum yang menghentak, Pirates and Heroes dirasa cukup tepat untuk dirilis sebagai ancang-ancang dari perilisan mini album mereka nantinya.



Praduga Tak Bersalah merupakan band Rock asal Yogyakarta, Indonesia, yang terbentuk pada November 2017. Praduga Tak Bersalah beranggotakan Septian Maulana (Gitar, Vokal), Alfian Wahyu Aji (Gitar), Anjasmara Mirunggan Satria (Bass), dan Mirzam Nopriandana (Drum). Pada tanggal 24 November 2018, mereka telah mengeluarkan 3 demo lagu yaitu, Lion With a Little Love, Burn, dan Firefly yang menjadi langkah pertama Praduga Tak Bersalah untuk memulai produksi karya-karya selanjutnya. Praduga Tak Bersalah sedang dalam proses penyelesaian mini album pertama mereka yang direncanakan akan selesai pada pertengahan tahun 2020.

More information:
Instagram: @pradugaofficial
Our link: listen.lt/PradugaTakBersalahPiratesandHeroes

* Lirik: Praduga Tak Bersalah – Pirates and Heroes

Previous Article

Rinni Wulandari, lanjutkan produktifitas dengan merilis single 'Keep On Movin'

Next Article
ALBERT 2BFAKDAWER 2B 2BIMAGE 2B 252301

'Embun Pagi' wujud kerinduannya dengan sang Ayah dari Albert Fakdawer

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.