fbpx

Septa Saloniko, Siap Merils Single Perdana Jelang Proses Debut Album

SEPTA%2BSALONIKO

Septa Saloniko, salah satu pop/folk solois asal Lampung ini siap merilis single perdana “Aku & Temaram” menjelang debut album Sekilas Pulas di tahun 2018 ini.

Bagi yang masih belum mengetahui sosok Septa Saloniko, mari kita flashback sejenak untuk berbagi cerita sedikit tentang awal karir Septa Saloniko sendiri.

Septa Saloniko atau biasa di sapa Kino ini mengawali karirnya pada tahun 2009 saat dia menjadi vokalis band pop punk melodic “Full On Friday” asal Lampung yang sebelumnya telah meluncurkan sebuah album “Esok Kan Ceria” pada tahun 2016 lalu yang dikemas secara apik. Dalam album tersebut terdapat 9 buah lagu yang dua diantaranya menjadi lagu andalan mereka yang berjudul “Kau Tak Sendiri” dan “It’s Not True”.

Septa Saloniko mulai bernyanyi solo pada tahun 2017 lalu, dan kini ia-pun siap meluncurkan sebuah album perdananya berjudul Sekilas Pulas yang saat ini masih sedang dalam progress.

Album perdana yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018 ini telah mengeluarkan single pertama yang berjudul “Aku & Temaram”, bercerita tentang geramnya rasa menunggu perihal sebuah perasaan yang masih tergantung dalam benak.

Dan dalam waktu dekat ini, Septa Salonika akan memperkenalkan kepada penikmat musik tentang single pertamanya “Aku & Temaram” menjelang debut album Sekilas Pulas.

Penasaran dengan single pertama dari Septa Saloniko?
Langsung aja kepoin soundclound -nya,

atau melalui Instagram dia di @septasaloniko_

A post shared by SINAGA. (@septasaloniko_) on

(mr.keps)

Previous Article

Melokala - Indie Pop Lampung, Merilis Dua Single Sekaligus!

Next Article

Sering Mendatangi Konser Musik Bikin Hidup Orang Lebih Bahagia

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.