fbpx

Sebuah projek dari Gitaris SORE, bertajuk Maimun

PNG eza Dwiputranto   Maimun %2528Foto oleh SonSon%2529
Reza Dwiputranto – Maimun / Doc. SonSon

Jakarta, Di awal Bulan puasa 2019, ada sebuah projek Mini Album yang digarap oleh salah satu personil Band Indiepop Jakarta, SORE.

Gitaris Kidal Reza Dwiputranto yang akrab dipanggil Echa ini, menamai projek ini dengan nama Maimun. Sebelumnya, Echa sempat menamai Projek ini dengan nama Cantara, Lalu ia ganti dengan Maimun.

Mini Album ini berisi 3 lagu yaitu,

  1. Baka_lanmati
  2. Berbisa 
  3. Kece Waw

Mini Album ini diberi judul Tarkarbarnargar yang diambil dari Lirik Lagu Berbisa. Lagu Berbisa yang diangkat sebagai single dari Mini Album ini yang merupakan ekspresi dari yang di rasakan sehari hari. Video Liriknya sudah bisa disaksikan di kanal youtube SRM atau bisa disaksikan di halaman depan website srmbands.com.

Artwork Maimun   Reza Dwiputranto
Artwork Maimun – Reza Dwiputranto 

Ketiga lagu maimun ini direkam di Studio Lontar, studio milik Bassist SORE, Awan Garnida, dan Di mixing – mastering oleh Edi Edwood, yang juga merupakan Tim Produksi SORE.

Mini Album ini sudah dirilis dalam format Digital pada Jum’at, 17 Mei 2019 lalu melalui Streaming Platform terkemuka dan akan dirilis dalam format Kaset, dalam jumlah terbatas pada Cassette Store Day, 12 Oktober 2019 mendatang.

Previous Article
Bandha Ayub

Suka Suka Interview Vol.10 : Bukan Soal Harga !

Next Article

Ultraviolence released the debut "References" album

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.