fbpx

Sebuah Doa yang Coba Dituangkan Cheery Trees Untuk Kembali Bersinar di Album “Bersinarlah Lagi”

kepsir Cheery Trees album

Musik sangat memiliki arti yang dalam untuk Cheery Trees, karena musiklah yang akhirnya mempersatukan Pandu (gitar) dan Puput (vokal) menjadi alasan yang kuat atas komitmen ke-eksistensian Cheery Trees itu sendiri.

Cheery Trees mulai berkarya di tahun 2010, berupa rekaman lagu yang awalnya hanya iseng karena hobi yang sama sebagai “song writter”. Pada akhirnya sekitar tahun 2011, Cheery Trees secara tidak sengaja terbentuk lagi karena iseng mendaftar event pencarian bakat  A-mild Wanted dan berhasil terpilih menjadi perwakilan Lampung. Dan di tahun sama pula, Cheery Trees merilis album penuh yang berjudul “Khayalan Cita Cita & Harapan”.

Asik mendapat berbagai tawaran manggung membuat Cheery Trees lupa pada tanggung jawab sebagai seniman yang seharusnya produktif berkarya. Bukan hanya itu, karena pada akhirnya Cheery Trees mulai goyah atas kehidupan dan pentingnya urusan dapur & rumah tangga pada saat itu, yang akhirnya Cheery Trees sedikit mengendur (vakum) dalam kurun waktu 2013 – 2017 dan terjebak sebagai kuli nada sebagai band request /pengiring di cafe, resto, serta wedding organizer.

Di tahun 2017, Cheery Trees mendapat moment untuk kembali berkarya karena terpilih menjadi finalis di ajang pencarian bakat Levis Band Hunt yang membuat Cheery Trees terpacu yang akhirnya mereka meriliskan mini album mereka yang bertajuk “Bersinarlah Lagi”.

img

Album “Bersinarlah Lagi” menjadi sebuah karya yang sentimentil. Cheery Trees mengartikan sebagai doa untuk kembali bersinar dan eksis lagi di belantika musik indie.

“Bersinarlah Lagi” berisikan 3 buah lagu baru serta 1 buah lagu lama yang bisa di nikmati Youtube Channel Cheery Trees.


Dan saat ini Cheery Trees sedang mempersiapkan album terbaru mereka yang rencananya akan di rilis pada akhir tahun 2018 ini.


Contact :
IG : @Cheerytreesofficial
FB : Cheery Trees
Twitter : @CheeryTrees
Youtube : Cheery Trees


kepsir.com

Previous Article

The 1975 Rilis Single Ketiga yang Diambil dari Album Terbarunya

Next Article

Anomalyst Rilis Album Kedua “Cipta Rasa Karsa” dan Video Klip Single Terbaru

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.