fbpx

Sebentar lagi, minggu keempat di bulan April akan datang.

OTW Record Store Day!

rsd

LAMPUNG! Sebentar lagi, minggu keempat di bulan April akan datang.

Ada apa, sih, kegiatan menyenangkan di minggu keempat bulan April?
Yeah, “Record Store Day”. acara yang gak pernah absen dari kalendar event dilampung dari tahun ke tahun tepatnya di bulan April pada setiap tahunnya, Record Store Day Lampung kali ini akan diselenggarakan di salah satu rumah kolektif di Bandar Lampung, KLUB SUMUR.

Kali ini Record Store Day 2019 lahir dengan semangat dan kemeriahan baru. Masih mengusung semangat kegotong-royongan, kegiatan Record Store Day nanti nya bakal diisi dengan workshop, trade rilisan, performing band dll, buat teman teman musisi lampung segera prepare kan karya kalian baik single, album kalian yang rilis ditahun 2019 ini.

Siapapun boleh hadir dan siapapun bisa berpartisipasi, RSD memang menjadi pengingat bagi rilisan fisik, di tengah musik digital yang kini merajalela.

Yuk kita hargai rilisan fisik lebih di hari Record Store!

Informasi lebih lanjut :
Email : [email protected]
Contact : +6289654128692

(*) M.P


kepsir.com 

Previous Article

Miftah Bravenda Rilis Single Baru Berjudul Fearless

Next Article

Bersama Raye Shabrina, NOEU, Music Producer pendatang baru, merilis ‘Unaware’ sebagai single ke-2 di tahun ini!

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.