fbpx

Scars The Divine, siap untuk merilis sebuah mini album yang bertajuk “Living For Cleansing”

ScarsTheDivine

Scars The Divine yang di artikan “Melukai sang dewa”Ini di ambil untuk menggantikan sebuah nama dari sebelumnya yaitu Valentine is die.

Makna nama baru menggambarkan sebuah pengampunan atas kesalahan pada sang kuasa dan menuntut perubahan pada diri mereka sendiri Menuju jalan yang membaik setelah mengalami luka dalam perjalanan hidupnya.

Scars The Divine adalah suatu bentuk perubahan bagi diri mereka sendiri baik dalam berkarya maupun dalam kehidupan.

Menggambarkan realita dalam kehidupan sosial yang di lalui oleh setiap personil, mereka siap untuk merilis sebuah mini album yang bertajuk “Living For Cleansing”, yang dimana dalam materi mereka menuliskan semua perasaan yang mereka rasakan atas segala penilaian negatif terhadap golongan individu maupun kelompok.

Tak luput dari pandangan buruk atau stigma tanpa mempertimbangkan sisi lainnya, dalam hal ini kami mengambil sikap untuk menerima hal tersebut, Karna dalam hal itu kami menjadi dorongan untuk diri kami sendiri untuk lebih bijak dalam bersikap

Rencana kami saat ini sedang mempersiapkan rilisan fisik untuk ep album kami, kalian bisa stay tune akun sosial kami untuk info lebih lanjutnya

Instagram: @scarsthedivine


kepsir.com 

Previous Article

NMDN ft. Prue, luncurkan single terbarunya yang berjudul “Trouble”

Next Article

Wiez Music, menelurkan debut single pertama yang berjudul “Senja”

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.