fbpx

Satwa, melanjutkan kisahnya dengan single ke tiga berjudul “Senja Sirna”

IMG 2653 e1548819509673
Foto : Doc/Satwa

“Senja Sirna” perasaan ketika seseorang merasa patah hati.

Bagi beberapa musisi atau band yang menulis lagu cinta bukan merupakan hal yang sulit, karena tema ini cukup mudah untuk digambarkan, mengingat cinta adalah hal mendasar yang bisa memiliki kedekatan pribadi dengan pendengar.

Tetapi bagi band yang tidak terbiasa menulis lagu dengan tema ini, menulis lagu cinta menghadirkan tantangannya sendiri, seperti yang dirasakan oleh Satwa, unit ballad folk dari Bandung.

Setelah merilis single “Setangkai” dan “Tembakau”, yang dinilai memiliki analogi yang menarik pada seseorang, itu berarti bagi si pemilik lagu, kali ini Satwa melanjutkan ceritanya dengan single ketiganya yang berjudul “Senja Sirna”.

Kelompok ini diperkuat oleh Sandika aribowo (vokal), Diar Hadiar (gitar), Ari apriliana (gitar akustik), Kurniandi ismail (bass), Tantan (drum) dan Gani Nurdiyana (keyboard / synthesizer), mengatakan jika single “Senja Sirna” bercerita seputar cinta, yang didasarkan pada perasaan ketika seseorang merasa patah hati. Ini dianggap menarik karena terinspirasi dari kisah cinta sepihak atau bertepuk sebelah tangan, ketika sang pria mencintai seorang wanita, tetapi dia menyadari bahwa hubungannya terbatas pada teman atau sahabat dan tidak bisa bersatu sebagai kekasih.

Satwa tampaknya mengajak penikmat karyanya untuk bergalau ria, tetapi dengan lirik yang sarat makna. Selain itu aransemen lagu yang membawa kita ke akhir tahun 1980 -an. Ini bisa didengar dengan suara gitar yang clean dan minimal distorsi, serta oleh suara drum retro dari lagu ini, yang sepertinya mengundang kita untuk menari dalam kesedihan.

Tidak hanya dirilis dalam format audio, Satwa juga meluncurkan lagu ini dalam format klip video yang diproduksi oleh Gerry Riyadhi. Video ini adalah tentang seorang pria yang tampaknya memejamkan mata dan tidak bisa menerima kenyataan hubungannya dengan sang wanita, sampai wanita itu akhirnya membuka mata sang pria agar dia menerima fakta bahwa mereka tidak dapat dipersatukan.


kepsir.com 

Previous Article

Coldiac menyambut bulan Februari dengan perilisan single ke-3 dari album “O” berjudul “Vow”.

Next Article

5 video game sekuel yang akan dirilis di tahun 2019

MORE KEPS