fbpx

Satu lagi! Mario Agas, solois Lampung rilis mini album bertajuk “Perasaan”

Mario Agas - Perasaan

Mario Agas;
mengawali karirnya sebagai gitaris band Pop Punk yang bernama I Love Mom. Banyak sudah yang iya curahkan bersama band tersebut termasuk lagu-lagu yang iya ciptakan. Karena adanya kesibukan antar personil yang mengakibatkan kekosongan produktif, Mario Agas memutuskan untuk bersolo karir dengan mengusung genre Pop Acoustic.

Mario Agas mengawali debut solonya dengan merilis single Tak Mampu Melupakanmu dan cukup mendapatkan sambutan yang bagus di pangsa pasar platform digital dengan pemutaran 1,4k views di Youtube Channel miliknya.

Mario Agas - Perasaan
Artwork “Perasaan” – Mario Agas

Project solo yang awalnya hanya sekedar iseng untuk mengisi kekosongan di band terus berlanjut. Setelah akhirnya Mario Agas memutuskan untuk membuat Mini Album yang bertajuk “Perasaan”.

Direkam melalui label lokal Steve Record, Mini Album “Perasaan” yang berisi 6 track ini berceritakan tentang kegelisahan masalah percintaan Mario Agas sendiri, Ya bisa dibilang relate dengan kehidupan sekarang dari PDKT, pacaran, putus, sampai move on.
[post_ad]Dan pada 16 November 2019 nanti, Mario Agas akan melaksanakan launching EP “Perasaan” miliknya di Ketabrak Coffe.
Dibuka oleh beberapa band Lampung yakni Papan Catur, Omischievous, Jasmine & Rose, Night bear, FNG, Nyengnyong bareng mang SAKA.

EP “Perasaan” nantinya bisa dinikmati diberbagai portal digital seperti iTunes, Spotify, Joox, Deezer dan lainnya.

More information:
Instagram: @marioagas_
Youtube: MarioAgas Official 

Previous Article

Menyambut Presiden dan Wakil Presiden baru, Shaggydog ngingetin untuk 'Jangan Gontok-gontokan'

Next Article

Selamat menikmati "Biji", Petra Sihombing !

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.