fbpx

Sampai Disini, kisah percintaan JHO

Sampai Disini kisah percintaan JHO

Jho;
Mengawali karier bermusik, pada single pertama yang berjudul “Lebih Dari Ini” dan Alhamdulillah mendapat respon positif dari telinga pencinta musik lokal, khususnya masyarakat Sulawesi Tengah. Dan melalui single terbaru ini Jho ingin meluaskan karyanya dan bisa dinikmatin oleh masyarakat luas Indonesia.

Sampai Disini by JHO
Jho – Sampai Disini Doc. Jho

Kali ini Jho kembali menulis lagu untuk karya keduanya yang berjudul “Sampai Disini”. Single Sampai Disini bercerita dari kisah nyata yang pernah dialami, sehingga terinspirasi menulis karya dari kisah percintaannya.
[post_ad]Kepercayaan begitu besar pada kekasih yg Ia cintai, sampai menyatakan niat untuk menikahi wanita tersebut, namun seiring waktu berjalan keadaan berubah, kekasih tersebut menghianati janji suci dan ketulusan cintanya. Ia berusaha bertahan tetapi tidak bisa, hingga memutuskan tuk merelakan dan melepaskan meskipun masih mencintainya.

Sampai Disini by JHO
Jho Doc. Jho

Dibalut oleh nuansa pop romantis membuat single ini semakin kuat untuk dipedengarkan dan semoga bisa mewakilkan isi perasaan pendengar yang mempunyai cerita yang sama seperti lagu tersebut. Lewat single tersebut Jho dan management berharap semoga Sampai Disini bisa diterima oleh semua kalangan penikmat musik Indonesia, tentunya Support keluarga hingga penikmat music membuat Jho tidak “Sampai Disini” saja membuat sebuah karya, akan banyak beberapa karya yang sudah disiapkan oleh Jho tentunya dalam beberapa waktu kedepan.

Sampai Disini, sudah bisa dinikmati di kanal kanal digital store tersedia, selamat menikmati sekali, dan salam Musik Indonesia!


Sampai Disini
Ciptaan: Jho
Produser Eksekutif: Michael V. Runtuwene & Jho
Pengarah Musik: Veki Fischer
Produksi & Aransemen: Veki Fischer
Mixing & Mastering: Veki Fischer
Studio Recording: VF Studio Recording

More information:
CP: 085395940883
Instagram: @Azwar.jho
Twitter: @moslem.ojhany
YouTube: Azwar jho
Facebook: jhobrothers jho

Previous Article

the Kramus TV Eds #09 ngobrol bareng ERROR SYSTEM DM

Next Article

Melanjutkan Project "OMNE TRIUM PERFECTUM": The Series, Dari Asta, RAN merilis "Saling Merindu"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.