fbpx
artwork-Larung Memori-Pale Skies

Pale Skies rilis single terbaru “Larung Memori”

Setelah berhasil mengudara dengan membawakan ulang lagu Nothing’s Gonna Hurt You Baby yang diciptakan oleh Cigarettes After Sex, duo pop ambient Pale Skies akan segera merilis single pertamanya pada 15 April 2020. Pale Skies yang digawangi oleh Miftah Bravenda (instrumen) dan Lingga Salaga sebagai pengisi suara menuturkan bahwasannya single mereka yang berjudul Larung Memori kali ini merupakan jembatan untuk garapan mini album mereka. Dibawah naungan Gerbang Kecil Records, grup musik asal Tangerang ini mencoba menceritakan pengalaman mereka berkaitan dengan sebuah situasi perpisahan.

artwork-Larung Memori-Pale Skies
Artwork \ Larung Memori – Pale Skies

Single Larung Memori merupakan sebuah narasi proses kerumitan manusia yang kerap kali dihadapkan dengan sebuah perpisahan. Dalam pengerjaannya, Pale Skies sendiri merasa tertantang dalam penulisan lirik yang menggunakan Bahasa Indonesia. Bagi mereka, ini adalah momen perdana untuk menyusun secara terperinci dalam menggunakan kosa kata. Di lain hal, sebenarnya Larung Memori sudah dirilis melalui Soundcloud dengan format live session.

Larung Memori ini dikerjakan langsung oleh Miftah Bravenda dan Lingga Salaga serta dibantu oleh Hardi Novian dalam proses mastering dan mixing di Hexa Music, Jakarta. Selain itu, untuk menghiasi sampul single mereka, Pale Skies menggaet seniman ilustrasi Dwiputri Pratiwi untuk menggarap sampul Larung Memori. Single ini sedianya akan bisa dinikmati oleh khalayak mulai 15 Mei 2020 di seluruh ruang musik digital.

More information:
Instagram: @paleskiesmusic

Previous Article
CUEK ADALAH KUNCI - RIOT CIRCLE ZINE

Cuek adalah kunci

Next Article
Hagara \ Doc. Hagara

Hagara: berbagi perspektif tentang detail kehidupan lewat “Masa”

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.