fbpx

Salah satu lagu miliknya Grow Rich yang berjudul ‘Kawan Lama’ sudah bisa kalian dengarkan!

kawan-lama-lagu-milikya-Grow-Rich-sudah-bisa-kalian-dengarkan

Grow Rich; Mini album terbaru Grow Rich yang bertajuk ‘Frantic Semantic EP’ rencananya akan dirilis pada 4 Juni mendatang. Namun hari ini salah satu lagu yang berjudul ‘Kawan Lama’, dari EP tersebut sudah dapat kalian didengarkan, lagu tersebut .

Di lagu ‘Kawan Lama’, musik, lirik, vokal, bass dan gitar digarap oleh Abdur Rahim Latada, Arya Gilang Laksana (Dead Vertical) isi drum. Sampai pada detik 1.05 sampai selesai semua seksi gitar pada lagu ‘Kawan Lama’ diisi oleh Pandu Fuzztoni (Morfem, zzuf, The Adams).

‘Kawan Lama’ miliknya Grow Rich bisa kalian dengarkan pada tautan dibawah ini:

*

Previous Article

Pada Saatnya single terbaru dari Sisilia Virgana

Next Article

Otonymous : Wahana kirim Honda CB650R pertama jelang lebaran

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.