fbpx

Roomie Boys Alert rilis Internet Kills Logic dalam bentuk music video

https://www.kepsir.com/2020/03/roomie-boys-alert-rilis-internet-kills-logic-ke-dalam-music-video.html

RBA;
Setelah beberapa pekan lalu merilis single Internet Kills Logic di platform musik digital dan juga menggelar release party single Internet Kills Logic pada 29 Februari lalu di Maika Square – Bandar Lampung.

Seakan tidak ingin kehilangan momentum Roomie Boys Alert kembali merilis Internet Kills Logic ke dalam format video klip pada tanggal 12 Maret lalu melalui kanal Youtube milik mereka sendiri.

Roomie Boys Alert rilis Internet Kills Logic dalam bentuk music video
Roomie Boys Alert a.k.a RBA

Dalam siaran pers-nya, pada video klip Internet Kills Logic ini menceritakan tentang dua orang yang datang dari masa depan untuk mendeklarasikan ke khalayak umum bahwa era baru internet sudah menginvasi peradabaan saat ini. Dua orang dari masa depan tersebut yang diperankan langsung oleh para personil Roomie Boys Alert (Angga dan Luthfi).
[post_ad]Penggarapan musik video Internet Kills Logic miliknya Roomie Boys Alert ini di sutradarai sendiri oleh Luthfi Satria yang kemudian dalam pengerjaan dan segala proses pengambilan juga penyuntingan gambar dibantu oleh Anthony Caesar dan Rifsal Cancerillo sebagai asisten kameramen yang juga merupakan bagian dari tim Roomie Boys Alert.

Roomie Boys Alert a.k.a Roomieboys atau RBA merupakan Electro Pop Duo dari di Bandar Lampung, Lampung yang terbentuk pada tahun 2018.


More information :
Instagram: @roomieboys
Twitter: @roomieboys
Spotify: ROOMIE BOYS ALERT
Bandcamp: ROOMIE BOYS ALERT

Previous Article

“Arah Langkah” - debut mini album perdana Over8think

Next Article

Subtype’s New Flagship Store Is A Sneakerhead’s Paradise

MORE KEPS