fbpx
photo 2020 04 21 18 57 56

Roomie Boys Alert – Lovely Brown Eyes Girl

Roomie Boys Alert,
Setelah beberapa pekan lalu muncul dengan merilis debut single ‘Internet Kills Logic’ di platform musik digitalRoomie Boys Alert a.k.a RBA kembali dengan merilis single kedua ‘Lovely Brown Eyes Girl’ dari Album Roomie Boys Alert yang akan segera di rilis dalam waktu dekat.

Di single ‘Lovely Brown Eyes Girl’RBA kembali menghadirkan nuansa Electronic Pop 80-an dalam ‘Lovely Brown Eyes Girl’.

Artwork By: Mordelahoya - Lovely Brown Eyes Girl - Roomie Boys Alert
Artwork By: Mordelahoya – Lovely Brown Eyes Girl – Roomie Boys Alert

Menurut Luthfi Satria (Vocal) dalam rilis pers, pemilihan tema dan judul ‘Lovely Brown Eyes Girl’ merupakan keinginan untuk menggambarkan kecantikan perempuan dari sudut pandang yang berbeda. Seperti penolakan terhadap stigma tentang standarisasi kecantikan hanya dimiliki oleh perempuan berambut hitam lurus, berkulit putih dan bermata biru atau hijau serta hal-hal relatif lainnya.

Penulisan lirik repetisi yang catchy diharapkan lebih mudah diingat seperti layaknya pengalaman pertama kali mendengar penggalan repetisi dalam tembang-tembang ‘Classic Punk seperti Ramones, The Clash, Sex Pistols dsb, tambah Luthfi.

Roomieboys di single ‘Lovely Brown Eyes Girl’ juga masih berkolaborasi bersama salah satu artworker bertalenta, Mordelahoya. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa akan ada banyak lagu yang akan Romieboys kolaborasikan bersama Mordelahoya.

Roomie Boys Alert – Lovely Brown Eyes Girl (Official Lyric Video)

Instagram: @roomieboys
Twitter: @roomieboys

Previous Article
photo 2020 04 21 16 27 41

Arfa hadir ke industri musik, dengan merilis debut single "Next Flight"

Next Article
AFIFAH YUSUF IMAGE 252303

Afifah Yusuf rilis single kedua berjudul ‘Benua Berbeda’, dari kisahnya sendiri untuk para pejuang LDR

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.