fbpx

Rock N Roll Mafia Bakalan Bikin Unison EP Release Party!

rocknrollmafia keps

Wahai para pecinta musik electronic tapi dengan gaya ngerock, mending siap-siap deh dari sekarang.

Karenaaa….

Rock n Roll Mafia atau biasa disebut RNRM beberapa waktu lalu udah ngeluncurin mini album yang bertajuk “Unison” secara digital.

Dalam EP Unison, mereka ngelakuin eksperimen dengan berkolaborasi sama beberapa penyanyi seperti Petra Sihombing, Danilla Riyadi, dan Neonomora.

Beberapa penyanyi yang berkolaborasi, enggak cuma ikut nyanyi aja, tapi juga sampai ada yang ngeproduserin lagu di EP Unison.

Nah buat kalian pecinta karya dari Rock n Roll Mafia, di bulan November ini mereka bakalan menggelar konser perayaan rilisan EP Unison. Mereka juga sekaligus bakalan ngejual EP Unison ini dalam bentuk fisik.

Perihal konser perayaan rilisan mini album tersebut, dikonfirmasi langsung lewat akun instagram @rocknrollmafia .

Rock n Roll Mafia tentunya juga ngajak teman-teman additional mereka yang secara lengkap dinamakan menjadi La Famiglia RNRM.

Jadi, buat lo yang kangen dengan penampilan mereka. Sikat abisss!!!

*Yunia Indri


KEPSIR.com 

Previous Article

Riot Circle Zine : Sosok Wanita Dalam Grup Musik!

Next Article

ST.LOCO Salurkan Energi Liar Secara Positif Di Single Terbaru “NAKL”

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.