fbpx

Rinni Wulandari, lanjutkan produktifitas dengan merilis single ‘Keep On Movin’

RINNI%2BWULANDARI%2B %2BIMAGE

S

etelah berhasil menginspirasi banyak orang lewat single ‘Born Ready’, kini Rinni Wulandari kembali dengan single keduanya di tahun 2020, ‘Keep On Movin’’ yang dirilis pada Jum’at, 20 Maret 2020 di seluruh platform streaming musik.

‘Keep On Movin’’ adalah lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Rinni Wulandari, dari segala ups and downs hidup dan karir tetapi Rinni tetap berjuang untuk maju terus dan tidak mudah menyerah.

Artwork%2B %2BKeep%2BOn%2BMovin

“Meskipun banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan dan menghalangi jalanku, tetapi aku tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion-ku sejak kecil dan itu yang menjadi motivasiku untuk tetap berkarya sampai hari ini.” ungkap Rinni.

Rinni Wulandari berharap bahwa lagu ‘Keep On Movin’’ bisa memotivasi semua pendengarnya yang merasa dijatuhkan, dihalangi, dan dipersulit dalam mencapai mimpinya. Sedikit pesan dari penyanyi berusia 29 tahun ini, “Terus bangkit, biarpun susah. Jangan pernah menghitung berapa kali gagal dalam melakukan sesuatu, tetapi berapa kali kamu bangun dari kegagalan itu.”

Lagu ‘Keep On Movin’ yang diciptakan oleh Rinni Wulandari bersama Neonomora, Jevin Julian dan Rafael Yefta bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia dan streaming di Spotify, Apple Music, JOOX. Tersedia juga di iTunes dan video lirik ‘Keep On Movin’’ bisa dinikmati di Youtube channel ‘Rinni Wulandari’.

Track Tittle: Keep On Movin
Performed By: Rinni Wulandari
Ex. Produser: Rinni Wulandari
Composer: Jevin Julian, Rafael Armando Yefta
Music Producer: Jevin Julian, Rafael Armando Yefta
Song Writer: Rinni Wulandari, Neonomora
Voc Editing: Hery Alesis
Vocal Director: Gamaliel Tapiheru
Mixed: Iqbal MSSVKNTRL
Mastered: Sage Audio
Label: Gunfingerz

Lirik: Keep On Movin’ – Rinni Wulandari 


Rinni Wulandari Official
Instagram: @rinni_w
Twitter: @rinni_w
Youtube: rinniwulandari
Facebook: Rinni Wulandari
Spotify: Rinni Wulandari
Web: www.rinniwulandari.com

Previous Article

Kabar duka, Glenn Fredly meninggal dunia

Next Article

Single baru Praduga Tak Bersalah, "Pirates and Heroes"

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.