fbpx
TSHS comp 1

Rilis video lirik Jhoony on The Road, THE SENIOR HIGH SCHOOL kembali mengguncang pesta dansa.

Bekerjasama dengan Lazy Motion—salah satu motion house asal Bandar Lampung—dalam proses produksinya, video lirik ini mengambil konsep animasi yang colorful dengan dominasi warna-warna cerah, yang nampaknya cukup menggambarkan suasana ceria yang memang jadi mood di lagu Jhoony on The Road tersebut.

Kombinasi dengan produk visual, beberapa waktu kebelakang nyaris jadi keharusan bagi banyak musisi dalam usaha mendukung karya musik yang mereka rilis. Beragam varian mulai dari desain artwork, poster, video klip, serta video lirik pun tak luput jadi konten yang wajib untuk dibuat. Baik guna kebutuhan promosi semata, maupun yang memang dikhususkan untuk mendongkrak penjualan produk musik itu sendiri.

Tampaknya hal ini juga disadari oleh THE SENIOR HIGH SCHOOL (TSHS), unit Rockabilly asal Bandar Lampung. Pada tanggal 8 Agustus 2020 lalu, mereka secara resmi merilis video lirik untuk single “Jhoony on The Road” di kanal Youtube mereka. Bekerjasama dengan Lazy Motion—salah satu motion house asal Bandar Lampung—dalam proses produksinya, video lirik ini mengambil konsep animasi yang colorful. Dominasi warna cerah, sepertinya sengaja dipilih untuk menggambarkan suasana ceria yang memang jadi mood di lagu Jhoony on The Road tersebut.

Video lirik Jhoony on The Road

Jhoony On The Road bercerita tentang Jhoony, tokoh fiksi yang mereka ciptakan. Di dalam lagu ini, Jhoony dikisahkan tengah mempersiapkan diri untuk hadir dan mengguncang sebuah pesta dansa dengan musik, gaya, dan tarian khas ala Rock N Roll dan Boogie Woogie yang jadi kegemarannya.

Jhoony on The Road sendiri merupakan single yang telah dirilis oleh The Senior High School pada tanggal 3 Mei 2020 lalu di berbagai platform musik digital. Single ini nantinya juga termasuk dalam materi EP mereka yang bertitel “Never Ending Story”, yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Never Ending Story ini direncanakan berisi 5 lagu, dimana antara satu lagu dan lainnya akan memiliki kaitan cerita yang saling berkesinambungan.

Terbentuk sejak 2016 dikala mereka masih duduk di bangku SMA, awalnya TSHS dipertemukan dengan latar belakang selera musik yang berbeda pada masing-masing personilnya, sebelum akhirnya sepakat mengusung Rockabilly sebagai warna musik mereka selanjutnya. Malang melintang dari satu panggung ke panggung lain di kota kelahiran mereka di Bandar Lampung, sampai akhirnya memutuskan mulai merilis karya mereka sendiri.

IMAGE TSHS 1
Doc. The Senior High School

Video lirik Jhoony on The Road saat ini sudah bisa dinikmati di kanal Youtube resmi The Senior High School. Melalui rilis video lirik ini, mereka berharap pesan serta kegembiraan yang ada dalam lagu tersebut lebih dapat tersampaikan kepada pendengar-pendengar mereka.

Kepsir!   

Informasi lebih lanjut :

Email : [email protected]

Previous Article
Sexy Goath single baru

Sexy Goath mengajak Fans untuk selalu Percaya Diri di single terbaru, ‘Rarawuz’

Next Article
lintang ariani2 6

As Simple As That, Babak Lanjutan Perjalanan Musik Lintang Ariani

MORE KEPS