fbpx

Rilis EP, Summerlane Gelar DEWATOUR di Bali Bulan Oktober Ini

KEPSIR SUMMERLANE

SUMMERLANE.
Buat kalian yang masing asing sama Summerlane, mereka adalah salah satu band pop punk dengan nama baru tapi isinya orang-orang lama yang udah berpengalaman.

Sebut aja nama Vicky, sang gitaris yang udah ngeband sejak akhir era 90-an bareng Jun Fan Gang Foo. Selain Vicky, ada juga Joe, gitaris satunya lagi yang udah dikenal dulu bareng Tebar Pesona dan Tomato Pumpkins.

Selain dua gitaris tadi, ada juga Dennis, sang vokalis sekaligus personil paling muda di Summerlane yang sempet mulai karir bermusiknya di band bernama Daydream Travellers.

Seiring waktu berjalan, Summerlane yang dulu sempat diperkuat sama Dimas dan Ipank dari Last Child ini akhirnya ngerilis EP perdana mereka yang berjudul This World Willcarry On Without You pada pertengahan 2018 silam.

Menjelang akhir tahun ini, untuk ngedukung promo EP tersebut, Summerlane bakalan ngegelar tur yang bertajuk DEWATOUR 2018. Tur ini sendiri bakal diselenggarain di 4 titik di Pulau Dewata, Bali.

DEWATOUR 2018 ini bakal di mulai pada 21 Oktober sampe 25 Oktober 2018.

SUMMERLANE DEWATOUR 2018 keps

Venue yang bakalan dikunjungin Summerlane sendiri adalah Kuta Beach Festival (Pantai Kuta), Twice Bar, Gimmie Shelter, dan Broadcast Bar.

Tertarik buat mantengin aksi Summerlane di Bali? Pantengin aja terus informasinya di social media Summerlane.

Source : haigrid


www.kepsir.com

Previous Article

Sunrise is Back! dalam Single Vergeten Featuring Vicky BurgerKill.

Next Article

Penting Enggaknya In-Ear-Monitor Buat Drummer

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.