fbpx

Rayssa Dynta buat versi baru dari lagu Something About Us dan Spark

Doc%2BRayssa%2BDynta
Doc. Rayssa Dynta

Musisi pop elektronik Rayssa Dynta kembali bereksperimen dengan karyanya. Lagu Something About Us dan Spark diolah jadi lebih keren dengan sentuhan aransemen baru dan permainan piano oleh Aryo Adhianto.

“Dari dulu penasaran sih, kalau kedua lagunya dikasih aransemen yang sederhana,” kata Rayssa.

Sentuhan piano Aryo terasa memberi nuansa berbeda dan menjadikan versi reprise ini seperti yang direncanakan oleh Rayssa. Awalnya, dinamika lagu Spark akan disertai dengan gitar akustik, tetapi instrumen piano terdengar lebih baik dan dalam Something About Us , Rayssa bereksperimen dalam harmoni vokal.

Rayssa Dynta merupakan musisi pop elektronik dari Double Deer Records. ‘Prolog’ menjadi album pembuka Rayssa di kancah musik, yang dirilis awal 2018.

Dalam waktu kurang dari satu tahun bermusik, Rayssa Dynta mendapatkan empat nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) tahun lalu dan sempat menggelar konser di Tainan, Taiwan.

Something About Us dan Spark reprise sudah dirilis pada 1 Februari 2019 dan bisa dinikmati melalui platform digital.


kepsir.com 

Previous Article

Galantis rilis single baru bersama OneRepublic, "Bones"

Next Article

RIP Alex Brown (Gorilla Biscuits, Project X, Side By Side) 1966-2019

MORE KEPS
EP Tiga Puluh
Read More

TIGA PULUH, Mini Album ASHARENO, Gambaran Problematika Para ‘30ers.

Seluruh proses kreatif EP Tiga Puluh ini dikerjakan oleh Ashareno dengan bantuan beberapa rekannya. Lirik & lagu ditulis sendiri oleh Ashareno, kecuali untuk lagu Tak Bisa Lupakan yang ditulis oleh Aulia Nurfebrilianti yang mana adalah adik kandung dari Ashareno. Untuk urusan aransemen musik ia dibantu oleh Pandu Prayoga dari Cheery Trees dan Agung Dwi Saputra dari D'Ningrat. Proses perekaman album dilakukan seluruhnya di Lantai Dua Music Production. Sementara untuk pengerjaan mixing & mastering digarap di E-Music Id oleh Vino Mareza.