fbpx

Radio Friendly Mengajarkan Kita Untuk Enggak Terlalu Lama Berada di Titik Terendah

KUJICAM 2018 06 23 23 49 15 developed

Radio Friendly, salah satu unit grunge dari Lampung ini, yang beranggotakan Erry (Vocal/Guitar) dan Stevano (Drum) dan Randy (Bass) yang akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri belum lama ini. Belum pasti tentang kenapa atau alasannya si Bassis ini mengundurkan diri. Kalo kalian penasaran, silahkan dm aja instagramnya Radio Friendly di @radiofriendlyband, buat mastiinnya.

Dan belum lama ini, Radio Friendly nge-realese album perdana mereka yang bertajuk “Learn From Reality”, tepatnya 28 April 2018 yang lalu pada acara Live In Hard Wired vol.05 di Warung Nongkrong, Lampung.

Dengan single andalan mereka yang berjudul “Ruang Kosong” yang sudah direalese pada pertengahan 2014 lalu, dimana pada awal pe-realesannya kualitas single ini sangat berbeda sama versi di Album nya, “Learn From Reality”, yang mereka rekam ulang di home distudio dan yang sangat sederhana di Harmonic Records. Selain itu, mereka juga menggaet salah satu artworker bertalenta di Lampung, WicakSpotch untuk menggarap sampul album mereka.

ADVERTISEMENT-

Pada single “Ruang Kosong” mereka menuturkan kalo single itu bercerita tentang seseorang yang berada dititik terendah dalam hidupnya dengan mengalami depresi karena tekanan hidup, dan point di single tersebut adalah: Jangan terlalu lama terpuruk menyesali semua yang telah terjadi, kita harus bangkit dan terus melanjutkan hidup, ~ tambahnya.

Merekapun mengatakan kalo didalam album “Learn From Reality” tersebut, mereka banyak mengadopsi musik-musik rock 90an.

Kalo kalian belum tau seperti apa sih musik mereka?
Dengarin sendiri album nya dengan cara, ya belilaahh…

Dimana belinya?
DM aja langsung ke instagram mereka di @radiofriendlyband

Dukung single Ruang Kosong milik Radio Friendly di BE.KOLABORASI SEAGOWAGOW 2018, dengan cara : kirim pesan whatsapp ke Radio Sonora Lampung (0878-0002-0096) dengan format : Nama(spasi)Umur(spasi)Alamat(spasi)RADIO FRIENDLY – RUANGKOSONG

    Baca juga :
     – BE KOLABORASI – SEAGOW AGOW 2018
     – Music Top Chart BE.KOLABORASI SEAGOWAGOW 2018

Previous Article

Kalo Keseringan Pake Headphone, Apa Bakalan Bikin Kuping Lu Budek?

Next Article

Mengenang Album Musik Noise yang Paling Jelek dan Mengerikan Dalam Sejarah

MORE KEPS